Bulan Suci Ramadan

Ini 4 Aktivitas Seru Bersama Keluarga saat Libur Ramadan Ala OYO Hotels and Homes

BULAN suci Ramadan kali ini bersinggungan dengan sejumlah liburan sekolah. Lalu apa aktivitas yang bisa dilakukan saat liburan di bulan puasa?

Ini 4 Aktivitas Seru Bersama Keluarga saat Libur Ramadan Ala OYO Hotels and Homes
Istimewa
OYO Hotels and Homes Indonesia memberikan beberapa tip aktivitas Anda bersama keluarga saat liburan di bulan puasa. Salah satunya adalah Staycation (stay vacation) dengan menginap di sebuah hotel. 

Kenapa tidak mencoba staycation (stay vacation), konsep liburan singkat cukup dengan menginap di hotel di kota tempat Anda tinggal yang kini tengah menjadi tren.

BULAN suci Ramadan kali ini bersinggungan dengan sejumlah liburan sekolah. Lalu apa aktivitas yang bisa dilakukan untuk berlibur di saat bulan puasa seperti sekarang ini?

Menurut OYO Hotels and Homes dalam siaran resminya yang diterima Wartakotalive.com, setidaknya ada empat aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk menghibur buah hati tanpa perlu khawatir menghabiskan banyak energi saat berpuasa.

Dengan kata lain, ini libur Ramadan Ala OYO Hotels and Homes :

5 Bulan di Indonesia, OYO Hotels and Homes Kelola 530 Hotel dari 500 Pemilik Properti di 52 Kota

1. Escape room

Salah satu lokasi liburan di saat berpuasa adalah menikmati petualangan baru di dalam ruangan, sehingga terhindar dari panasnya matahari.

Tantang pengetahuan dan kreativitas Anda dalam menyelesaikan berbagai misteri di Pandora Experience, atau bermain peran sebagai detektif dan selesaikan misteri dan teka-teki di Escape Hunt Experience.

Dijamin, Anda dan anak-anak akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan!

Aplikasi OYO Hotels and Homes.
Aplikasi OYO Hotels and Homes. (Istimewa)

2. Museum

Museum dapat memberikan pengalaman yang menarik untuk keluarga Anda pada bulan Ramadan.

Salah satunya adalah Museum MACAN (Modern and Contemporary Arts in Nusantara) di Jakarta yang memiliki instalasi seni paling unik di Indonesia.

Beri anak Anda pengalaman seru dan berkesan untuk melihat berbagai instalasi seni dari para seniman lokal maupun internasional.

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved