Empat Cara Menikmati Liburan Ramadan dengan Keluarga dari OYO Indonesia

OYO Indonesia merangkum empat aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk menghibur buah hati tanpa khawatir menghabiskan banyak energi saat berpuasa.

Empat Cara Menikmati Liburan Ramadan dengan Keluarga dari OYO Indonesia
Dunia Perpustakaan
Perpustakaan Nasional 

OYO Indonesia merangkum empat aktivitas seru yang bisa Anda lakukan untuk menghibur buah hati tanpa perlu khawatir menghabiskan banyak energi saat berpuasa.

Dalam merangka menyambut bulan suci Ramadan yang bertepatan dengan musim libur sekolah, banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat liburan tanpa harus menguras tenaga selama berpuasa di bulan suci Ramadan..

Seeperti berpetualang di beberapa wahana indoor, mengujungi museum, perpustakaan, bahkan melakukan staycation bersama keluarga.

Meta Rostiawati, OYO Head of PR Indonesia mengungkapkan, statistik pemesanan dari OYO Hotels, yang merupakan jaringan hotel terbesar ke-6 dan pertumbuhan tercepat di dunia, menunjukkan bahwa satu akomodasi OYO terpesan setiap 7.24 detik selama bulan Ramadan.

Dimana, Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung adalah destinasi yang paling sering dikunjungi oleh pelanggan OYO di Indonesia.

"Ramadan adalah bulan suci yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Tak ketinggalan masyarakat Indonesia dengan populasi Muslim terbesar di dunia, tentunya sudah siap merayakan bulan suci ini. Kebetulan tahun ini momennya bertepatan dengan musim liburan sekolah," ujar Meta melalui keterangan tertulisnya, Rabu (8/5/2019).

Escape room

Nikmati petualangan baru di dalam ruangan, terhindar dari panasnya matahari di tengah bulan Ramadan. Tantang pengetahuan dan kreativitas Anda dalam menyelesaikan berbagai misteri di Pandora Experience, atau bermain peran sebagai detektif dan selesaikan misteri dan teka-teki di Escape Hunt Experience. Anda dan anak-anak akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan!

Museum

Museum dapat memberikan pengalaman yang menarik untuk keluarga Anda pada bulan Ramadan. Salah satunya adalah Museum MACAN (Modern and Contemporary Arts in Nusantara) di Jakarta yang memiliki instalasi seni paling unik di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved