Kasus Narkoba

Bandar Sabu Terciduk di Desa Tobat Tangerang

Jajaran Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang berhasil mengamankan bandar narkotika jenis sabu pada Rabu (8/5/2019) malam.

Bandar Sabu Terciduk di Desa Tobat Tangerang
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Sejumlah barang bukti yang disita di antaranya empat alat hisap yang biasa disebut cangklong, tiga buah sedotan, sendok dari sedotan warna merah, satu buah alat timbang elektronik. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

BALARAJA, WARTAKOTALIVE.COM -- Jajaran Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang berhasil mengamankan bandar narkotika jenis sabu pada Rabu (8/5/2019) malam.

Tersangka berinisial HA terciduk aparat di Kampung Pakuhaji RT 02 / RW 06 Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja, AKP Feby Harianto menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari laporan warga.

Polisi mendapat informasi bahwa akan dilakukan transaksi narkoba di lokasi tersebut.

"Kami pun langsung menindak lanjuti laporan dari masyarakat ini. Kemudian menemukan seseorang yang mencurigakan dengan gelagat gelisah," ujar Feby di Mapolsek Balajara, Tangerang, Kamis (9/5/2019).

Karena ciri - ciri yang sudah dikantongi tim unit reskrim yakin pelakunya orang itu, maka langsung dilakukan penyergapan. Petugas menemukan sejumlah barang bukti dari tangan tersangka.

“Yang kedapatan barang bukti dari pelaku dua paket besar dan sedang dibungkus plastik klip bening berisi sabu seberat 12,61 gram,” ucapnya.

Tak hanya itu, penggeledahan kembali dilakukan kedapatan sebuah alat hisap atau bong yang terbuat dari botol plastik bekas air mineral merk E+ (Eternal plus).

Sejumlah barang bukti yang disita di antaranya empat alat hisap yang biasa disebut cangklong, tiga buah sedotan, sendok dari sedotan warna merah, satu buah alat timbang elektronik merk professional digital table top scale warna silver dan satu unit handphone Samsung lipat warna hitam.

"Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Balaraja. Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terkait kasus tersebut," kata Feby. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved