The Jak

Persija Jakarta Tuntaskan Beli Pemain

Skuad Persija berkekuatan 29 pemain, termasuk empat pemain asing, yang terdiri atas tiga pemain asing non-Asia dan satu pemain Asia.

Persija Jakarta Tuntaskan Beli Pemain
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (5/5/2019) halaman 12 

PERSIJA Jakarta tidak akan menambah pemain. Aktivitas tim berjukan Macan Kemayoran itu di pasar jual beli pemain telah tuntas.

Skuad Persija berkekuatan 29 pemain, termasuk empat pemain asing, yang terdiri atas tiga pemain asing non-Asia dan satu pemain Asia.

Skuad Macan Kemayoran sudah menghentikan aktivitas mereka di bursa transfer dengan rekrutan terakhir mereka adalah Yogi Rahadian. Penyerang berusia 23 tahun ini didatangkan dari Sriwijaya pada Maret lalu secara gratis.

Sebelumnya, Persija sempat dikabarkan membidik mantan bek Achmad Jufriyanto. Namun mantan bek Timnas Indonesia itu lebih memilih untuk kembali bergabung dengan klub lamanya, Persib Bandung.

Macan mengincar Jufri lantaran membutuhkan bek tengah tambahan. Sebab, Persija baru punya tiga palang pintu, yaitu Steven Paulle, Maman Abdurrahman, dan Ryuji Utomo.

Ini sangat riskan mengingat satu klub minimal punya empat pemain pemain belakang murni. Disinggung mengenai kemungkinan untuk mencari pemain baru, termasuk bek tengah, CEO Persija Ferry Paulus malah balik bertanya.

"Pemain barunya siapa?" ujar Ferry kepada wartawan seperti dikutip dari Bola.com.

Jawaban Ferry dianggap wajar mengingat tak lagi banyak pemain yang tersedia di bursa transfer.

Apalagi, Liga 1 2019 dimulai pada 15 Mei 2019, sehingga stok pemain berkualitas kian menipis.

Dengan begitu, Persija hanya mengandalkan tiga bek tengah hingga bursa transfer paruh kedua dibuka Macan Kemayoran masih punya pemain multiposisi seperti Tony Sucipto dan Rohit Chand yang bisa ditarik ke lini belakang.

Son Heung-min Diharapkan Mampu Membalikkan Keadaan

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved