Cerita Pengalaman Ramadan Bersama Teman-teman, Lee Chong Wei Ajak Hormati Orang Berpuasa

Hari ini hari Pertama bulan Ramadhan. Saya ingin mengambil kesempatan ini mengumpul sepuluh jari minta maaf kepada semua

Cerita Pengalaman Ramadan Bersama Teman-teman,  Lee Chong Wei Ajak Hormati Orang Berpuasa
Hindustian Times
Lee Chong Wei 

Pebulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei bercerita pengalamannya menjalani Ramadhan bersama teman-temannya.

Melalui akun instagramnya, mantan pebulu tangkis nomor satu dunia itu mengatakan bahwa pengalaman terbaiknya adalah saat berlatih dan mengikuti turnamen pada Bulan Puasa.

"Sahur beramai-ramai dengan teammates dan pemain-pemain lain, itu salah satu kenangan terindah saya growing up," kata Chong Wei yang menyebut dirinya selalu menginap di asrama dengan rekan setim dari berbagai etnis. "Teammates Melayu Cina India, semua ada."

Saat berlatih, katanya, ada anggota yang berpuasa dan mereka menghormatinya. Dan itu adalah hal-hal kecil yang menurut dia mempersatukan mereka.

Peringkat Dunia Lee Chong Wei Merosot, Kini Menempati Posisi 115 Dunia

Lee Chong Wei Ingin Segera Fokus Berlatih usai Rayakan Imlek

Lee Chong Wei Rasakan Perbedaan Besar di Latihan Perdananya

Di akhir unggahannya, Chong Wei yang absen lama dari kompetisi bulu tangkis menyampaikan permintaan maaf serta mengucapkan selamat berpuasa bagi mereka yang menjalankannya.

"Hari ini hari Pertama bulan Ramadhan. Saya ingin mengambil kesempatan ini mengumpul sepuluh jari minta maaf kepada semua Dan mengucapkan Selamat Berbulan Puasa kepada semua kawan beragama Islam.

Kepada yang tak berpuasa, please hormat kawan-kawan yang Puasa. Bersabar, cuba jangan makan gelojoh depan yang berpuasa, especially di bazaar ramadhan."

Sebelumnya, Lee Chong Wei berniat kembali bermain, namun Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) telah mengumumkan bahwa Chong Wei tak bisa secepatnya kembali di Malaysia Terbuka.

Ini Cara Dokter Tim Persija Jakarta Mengatur Asupan Gizi Pemain Selama Bulan Ramadan

Hal tersebut dikarenakan Chong Wei disarankan untuk mengistirahatkan badannya agar tidak terlalu kelelahan jika terus memaksakan tampil di ajang yang bakal berlangsung pada 2-7 April 2019 nanti.

Sebagaimana diketahui, akibat penyakit kanker hidung stadium awal yang diderita Chong Wei sejak Juli 2018 lalu, pebulu tangkis kelahiran Bagan Serai, Malaysia, itu harus absen di sejumlah turnamen

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved