Persija

Teman Perempuan Marko Simic di Australia Bocorkan Kepulangan Sang Bomber ke Jakarta

Anita yang juga model binaraga wanita itu juga menjelaskan Simic sering bercerita tentang kerinduannya kepada Persija dan the Jakmania.

Teman Perempuan Marko Simic di Australia Bocorkan Kepulangan Sang Bomber ke Jakarta
instagram @anitajermen
Anita Jermen dan Marko Simic di Sydney, Australia 

Teka-teki kepulangan striker Persija Jakarta, Marko Simic belum juga jelas.

Simic yang di jadwalkan pulang ke Jakarta pada 26 April lalu mendadak batal dan haus diundur lagi.

Belakangan ini, striker asal Kroasia itu mengunggah foto bersama teman perempuannya selama berada di Australia untuk memasak makanan asal Kroasia.

"Koki terbaik di Syndey, terima kasih sudah memasak makanan Kroasia untuk saya," tulis Simic di insta-story pribadinya.

Koki yang dimaksud itu adalah Anita Jermen, teman perempuan Simic asal Kroasia yang menemani sang bomber bersama keluarganya selama di Sydney, Australia.

Anita yakin pemain 32 tahun itu akan pulang secepatnya dalam beberapa hari kedepan, tapi ia masih enggan memberikan hari dan tanggal kepastiannya.

"Dia akan pulang ke Jakarta secepatnya. Saya tidak bisa memberi tahu secara detail kepulangannya hari ini atau besok, tapi secepatnya," ungkap Anita kepada Warta Kota, Minggu (5/5/2019).

Anita yang juga model binaraga wanita itu juga menjelaskan Simic sering bercerita tentang kerinduannya kepada Persija dan the Jakmania.

Simic juga kata Anita sempat mengatakan akan pulang ke Jakarta secepatnya dan tidak sabar untuk bertemu tim beserta the Jakmania.

"Dia bercerita kepada saya, dia sangat merindukan semua yang ada di Jakarta, pemain satu tim, ofisial, tim pelatih dan tentunya suporter (the Jakmania)," beber Anita.

"Dia berjanji akan pulang secepatnya dan bermain lebih baik lagi untuk Persija. Jangan khawatir, dia akan pulang," tuturnya.

Marko Simic sendiri masih berada di Australia untuk mengurusi masalah hukumnya setelah diduga melakukan pelecehan kepada wanita di pesawat saat perjalanan ke Sydney.

Beredar kabar topskorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu akan pulang pada Kamis, 9 Mei mendatang atau bersamaan dengan ditutupnya pendaftaran pemain Liga 1 2019. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved