IIMS

Test Drive di IIMS 2019, All New Ertiga Minor Change Makin Lengkap dan Nyaman

All New Ertiga Minor Change tampil lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya di ajang IIMS 2019.

Test Drive di IIMS 2019, All New Ertiga Minor Change Makin Lengkap dan Nyaman
Istimewa
All New Ertiga Minor Change yang disiapkan Suzuki di ajang IIMS 2019 sebagai mobil test drive bagi pengunjung. 

Tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium hingga makin terasa nyaman.

PAMERAN akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya membuka kesempatan bagi para agen pemegang merek dan jasa otomotif menawarkan produk dan jasa, tetapi juga memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk menguji coba kendaraan andalan masing-masing.

Kali ini, Suzuki meramaikan arena test drive IIMS 2019 dengan All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya.

Dengan hadirnya fog lamp untuk meningkatkan keamanan, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger, serta wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera, membuat All New Ertiga Minor Change memukau para pengunjung IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Bahkan, tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium serta assist grip foldable di barisan pertama dan kedua juga menambah kenyamanan pengendara dan penumpang pada saat test drive.  

Salah seorang pengunjung yang melakukan test drive ini adalah Karel (34). Ia mengaku, semua produk Suzuki pernah dipakainya.

“Semua produk Suzuki saya pernah pakai ya, dan saya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian ini karena mesinnya kuat, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, sehingga All New Ertiga lebih lengkap," tuturnya memberi alasan.

"Setelah saya mencoba, saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menarik lah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman,”  imbuh Karel

PT SIS melakukan penyerahan unit mobil secara simbolis kepada masing-masing perwakilan sekolah dan universitas. Tampak Riecky Patrayudha Service Dept. Head 2W, 4W, dan Marine PT SIS (paling kanan); Mr Ei Mochizuki (kedua paling kiri) General Manager Strategic Planning Department PT SIS; dan Herli Barlian (paling kiri) Head of Body Paint & Used Car Development Service Department PT SIS, Jumat (3/5/2019).
PT SIS melakukan penyerahan unit mobil secara simbolis kepada masing-masing perwakilan sekolah dan universitas. Tampak Riecky Patrayudha Service Dept. Head 2W, 4W, dan Marine PT SIS (paling kanan); Mr Ei Mochizuki (kedua paling kiri) General Manager Strategic Planning Department PT SIS; dan Herli Barlian (paling kiri) Head of Body Paint & Used Car Development Service Department PT SIS, Jumat (3/5/2019). (Istimewa)

Kualitas pendidikan

Sementara itu, dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, sebagai komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di bidang otomotif, pada Jumat (3/5/2019) lalu PT Suzuki Indomobil Sales kembali melaksanakan program Suzuki Peduli Pendidikan.

Program itu ditandai dengan memberikan 13 unit mobil Suzuki sebagai alat peraga pendidikan kepada 11 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan dua Universitas Negeri di Indonesia.

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, dan memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor).

Hal ini didukung dengan layanan purnajual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintergrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa dilihat melalui website resmi www.suzuki.co.id.

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved