Piala Indonesia

Lima Kali Kalah Beruntun di Tiga Kompetisi, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Minta Jakmania Sabar

"Kami sudah tiga bulan bermain sangat padat, kami juga tidak bisa bermain full team. Maka saya mohon untuk suporter agar bersabar."

Lima Kali Kalah Beruntun di Tiga Kompetisi, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Minta Jakmania Sabar
Wartakotalive.com/M17
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev usai memimpin latihan, Jumat (3/5/2019), di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

"Pasti kita bisa kembali ke jalur kemenangan kalau semua pemain bisa berkumpul dan main. Pemain juga sudah harus melupakan kekalahan sebelumnya."

PERSIJA Jakarta sedang terpuruk setelah lima kali kalah secara beruntun di tiga kompetisi berbeda, Piala Presiden, Piala Indonesia dan AFC Cup 2019.

Apalagi, Persija juga tersingkir di Piala Presiden dan AFC Cup setelah kekalahan beruntun itu.

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev meminta suporter Persija (the Jakmania) untuk lebih bersabar dan mengerti yang terjadi di tim Persija.

Lima Kalah Beruntun di Tiga Kompetisi, Manajer Tim Persija Jakarta: Mental Pemain Tidak Drop

Persija Jakarta Bertekad Hentikan Rangkaian Hasil Buruk dengan Mengalahkan Bali United

"Kami sudah tiga bulan bermain sangat padat, kami juga tidak bisa bermain full team. Maka saya mohon untuk suporter agar bersabar," ujar Ivan Kolev kepada Wartakotalive.com, Jumat (3/5/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kolev juga yakin saat menghadapi Bali United pada Leg 2 semifinal Piala Indonesia, Minggu (5/5/2019) para pemain sudah melupakan kekalahan liga laga sebelumnya dan bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Pasti kita bisa kembali ke jalur kemenangan kalau semua pemain bisa berkumpul dan main, pemain juga sudah harus melupakan kekalahan sebelumnya," imbuh pelatih asal Bulgaria itu.

Lebih lanjut eks pelatih Timnas Indonesia itu juga memastikan kondisi di dalam tim Persija tidak sedang bermasalah. Seluruh pemain Persija siap kerja keras untuk meraih kemenangan.

"Pemain semua sudah sampaikan pendapat, mereka profesional, keinginan dan motivasi menang tinggi sekali, mereka mau kerja keras untuk Persija," tegas Kolev.

Pada pertandingan leg kedua semifinal nanti, Persija harus menang setidaknya 1-0 untuk bisa lolos ke babak puncak, lantaran sebelumnya Bali United sudah lebih dulu menang 2-1 di kandang sendiri. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved