Piala Indonesia

Lima Kali Kalah Beruntun di Tiga Kompetisi, Manajer Tim Persija Jakarta: Mental Pemain Tidak Drop

"Soal mental pemain tidak ada yang drop. Kita sudah diskusi dengan mereka jadi Insya Allah tidak ada yang drop."

Lima Kali Kalah Beruntun di Tiga Kompetisi, Manajer Tim Persija Jakarta: Mental Pemain Tidak Drop
Media Persija
Manajer Tim Persija Jakarta Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko 

"Mereka (para pemain Persija) juga masih semangat dan bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Bali United, tidak ada masalah saya pikir kondisi tim."

PERSIJA Jakarta sedang terpuruk setelah lima kali kalah beruntun di tiga kompetisi berbeda, yakni Piala Presiden, Piala Indonesia, dan AFC Cup 2019.

Apalagi, Persija juga tersingkir di Piala Presiden dan AFC Cup setelah kekalahan beruntun itu.

Namun, Manajer Tim Persija Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko memastikan lima kali kekalahan beruntun itu tidak membuat mental pemain Macan Kemayoran drop.

"Soal mental pemain tidak ada yang drop. Kita sudah diskusi dengan mereka jadi Insya Allah tidak ada yang drop," kata Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko kepada Wartakotalive.com, Jumat (3/5/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Ardhi juga memastikan para pemain masih punya motivasi dan semangat tinggi untuk mengalahkan Bali United pada Leg 2 Piala Indonesia, Minggu (5/5/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Mereka (para pemain Persija) juga masih semangat dan bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Bali United, tidak ada masalah saya pikir kondisi tim," tegas Ardhi.

Lebih lanjut, Ardhi sebagai manajer tim juga memberikan semangat kepada para pemain supaya tidak drop. Sebab, menurut pria 51 tahun itu pada sebuah pertandingan sepakbola, ada yang menang dan kalah itu adalah hal yang biasa.

"Tentunya saya kasih semangat ya jangan drop. Sepak bola menang kalah seri itu hal yang biasa. Saya bilang ya itu jangan terlalu dimasukin ke hati-lah (kritik the Jakmania)," tutur Ardhi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved