BERITA FOTO

FOTO : Asyiknya Naik Mobil Terbang di Bukit Peramun

Berwisata ke Pulau Belitung, jangan hanya berwisata ke pantai, Bukit Peramun, Desa Binaan Bakti BCA jadi salah satu lokasi menarik untuk dikunjungi

FOTO : Asyiknya Naik Mobil Terbang di Bukit Peramun
Warta Kota/Alex Suban
Bupati Belitung H Sahani Saleh di belakang kemudi dengan wakilnya Isyak Meirobie berfoto bersama Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati (belakang tengah) dan nasabah BCA Prioritas berpose di wahana mobil terbang di Desa Binaan Bakti BCA, Bukit Peramun, Belitung, Sabtu (4/5/2019). PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA kembali mendukung perkembangan pariwisata dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Hal ini diimplementasikan BCA dengan meresmikan Desa Binaan Bukit Peramun dan Wisata Aik Rusa’ Berehun sebagai Desa Binaan Bakti BCA. 

Pulau Belitung di Provinsi Bangka Belitung, saat ini memiliki destinasi wisata baru untuk warganya dan para turis dalam dan luar negeri.

Tak hanya menjual pesona wisata pantai, pulau tanah kelahiran Laskar Pelangi ini kini memiliki kawasan wisata Instagramable Hutan Wisata Bukit Peramun.

Di hutan wisata ini pengunjung dapat menikmati rindangnya suasana Hutan Tropis dan perbukitan batu.

Bagi pengunjung yang hobi jalan kaki dan hiking, kawasan hutan wisata ini juga menjadi lokasi yang menarik.

Warta Kota berkesempatan hiking di bukit ini bersama para Nasabah BCA Prioritas saat peresmian kawasan ini setelah "disulap" menjadi lokasi wisata menarik dalam program Desa Binaan Bakti BCA, Sabtu (4/5/2019).

Direktur BCA Vera Eve Lim (kedua dari kanan), Bupati Belitung H Sahani Saleh (tengah), Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati (kiri) meresmikan Desa Binaan Bakti BCA di Bukit Peramun,  Belitung, Sabtu (4/5/2019).
Direktur BCA Vera Eve Lim (kedua dari kanan), Bupati Belitung H Sahani Saleh (tengah), Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati (kiri) meresmikan Desa Binaan Bakti BCA di Bukit Peramun, Belitung, Sabtu (4/5/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Dalam kesempatan itu, Direktur BCA Vera Eve Lim didampingi Bupati Belitung H Sahani Saleh, Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie meresmikan Desa Binaan Bakti BCA di Bukit Peramun, Belitung.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA kembali mendukung perkembangan pariwisata dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Hal ini diimplementasikan BCA dengan meresmikan Desa Binaan Bukit Peramun dan Wisata Aik Rusa’ Berehun sebagai Desa Binaan Bakti BCA.

Setelah meresmikan hutan wisata ini, para peserta yang hadir, Bupati, Wakil Bupati dan para Nasabah Prioritas BCA berjalan bersama menaiki Bukit Peramun.

Di jalur awal, para peserta bisa melintasi jalan berlapis semen membelah hutan di bawah kerindangan hutan wisata.

Halaman
123
Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved