Otomotif

Kenyamanan New Honda BR-V Melibas Jalur Pantura Semarang-Jepara

PT Honda Prospect Motor menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive, kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V pada ajang IIMS 2019, 25 April 2019

Kenyamanan New Honda BR-V Melibas Jalur Pantura Semarang-Jepara
Warta Kota/Feryanto Hadi
New Honda BR-V 

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive sebagai kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V pada ajang IIMS 2019, 25 April 2019.

MENGUSUNG konsep Brave New Worlds with Premium Comfort, perjalanan yang juga diikuti wartawan Warta Kota ini untuk merasakan pengalaman kenyamanan berkendara bersama New Honda BR-V untuk menemukan tempat-tempat baru yang nyaman bersantai.

Perjalanan dilakukan selama dua hari, dimulai dari Semarang dan berakhir di kota Jepara, Jawa Tengah.

Di Kota Semarang, rombongan mendapat kesempatan mengunjungi beberapa kafe dengan konsep zona nyaman yang juga mencerminkan kenyamanan New Honda BR-V.

Beberapa lokasi yang dikunjungi yakni Eden Resto, Ohana Café dan Bowery Restaurant, Goodfellas Bar & Resto serta Nestcology yang masing-masing memiliki desain unik dan nyaman seperti konsep dari New Honda BR-V.

Di lokasi-lokasi tersebut, para jurnalis diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai kebaruan desain dan fitur dari New Honda BR-V.

UPDATE TERBARU Real Count Data Masuk 63 %: 3 Hari Terakhir Suara Prabowo Naik Terus, Kuasai Sumatera

Pengakuan Putra Aji Adhari yang Masuk ke Server KPU untuk Menambah DPT

Kisah Dua Jenderal Kena Tilang, Sampai Akhirnya Kapolda Minta Maaf

New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan.

Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16 Alloy Wheels Design.

Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved