Kudus Relay Marathon

Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 Perebutkan Total Hadiah 189 Juta dan Tiket Jalan-jalan

Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) kembali digelar pada tahun 2019 ini.

Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 Perebutkan Total Hadiah 189 Juta dan Tiket Jalan-jalan
Wartakotalive/Gisesya Ranggawari
Jumpa Pers Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019, Kamis (2/5/2019) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) kembali digelar pada tahun 2019 ini.

Seperti tahun sebelumnya, TKRM tahun ini juga dilangsungkan di Kota Kudus, Jawa Tengah yang menjadi destinasi sport tourism.

TKRM sendiri yang menempuh lari jarak jauh dengan track sepanjang 42.195 kilometer ini mengadopsi dari format Ekiden Marathon yang menjadi pendahulunya di negeri Sakura, Jepang.

Pada TKRM tahun ini yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2019 mendatang akan memperebutkan total hadiah Rp 189 Juta.

Selain itu, para peserta juga akan memperebutkan hadiah spesial jalan-jalan ke Singapura sebagai rangkaian mengikuti Standard Chartered Singapore Marathon 2019.

"Iya pada tahun ini hadiah meningkat ya, kalau tidak salah tahun lalu Rp 150an juta, tahun ini naik jadi Rp 189 Juta," ujar Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Offixer tiket.com pada jumpa pers, Kamis (2/5/2019) di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin.

"Namanya juga tiket.com tidak afdol kalau tidak kasih jalan-jalan, nanti juga akan ada hadiah spesial ke Singapura ikut Marathon disana dengan cara diundi untuk satu tim yang mampu finish di bawah catatan waktu cut time. Artinya tiap pelari 55 menit," jelasnya.

TKRM tahun 2019 ini juga menargetkan peserta sebanyak 6.000 pendaftar bertambah 500 dari tahun lalu yang berhasil menyedot sebanyak 5.500 peserta.

Di tahun kedua Tiket.com Kudus Relay Marathon ini juga nantinya akan dimeriahkan oleh para mantan atlet bulutangkis Indonesia seperti Hariyanto Arbi sampai Liliyana Natsir. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved