Liliyana Natsir dan Sejumlah Legenda Hidup Bulutangkis Ikut Maraton Promosikan Wisata Kota Kudus

Liliyana Natsir dan sejumlah legenda hidup bulutangkis Indonesia akan tampil di Tiket.com Kudus Relay Marathon untuk mendongkrak pariwisata Kudus.

Liliyana Natsir dan Sejumlah Legenda Hidup Bulutangkis Ikut Maraton Promosikan Wisata Kota Kudus
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Liliyana Natsir pada jumpa pers Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019, Kamis (2/5/2019) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) kembali digelar pada tahun 2019 ini.

Seperti tahun sebelumnya, TKRM tahun ini juga dilangsungkan di Kota Kudus, Jawa Tengah yang menjadi destinasi sport tourism.

Liliyana Natsir Pertanyakan Tunjangan Hari Tua Olimpian yang Mandek, Begini Jawaban Menpora

TKRM sendiri yang menempuh lari jarak jauh dengan track sepanjang 42.195 kilometer ini mengadopsi dari format Ekiden Marathon yang menjadi pendahulunya di negeri Sakura, Jepang.

Liliyana Natsir Doakan Tontowi Ahmad/Winny Segera Jadi Juara

Pada TKRM tahun ini yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2019 mendatang, nantinya akan dimeriahkan oleh eks atlet bulutangkis, salah satunya atlet ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

Liliyana yang pernah merebut medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu mengaku sangat antusias.

"Saya antusias sekali untuk memeriahkan TKRM tahun ini. Karena saya merasa Kudus juga merupakan bagian kota saya karena klub saya PB Djarum ada di Kudus," kata Liliyana kepada Warta Kota, Kamis (2/5/2019) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Tim Putra Djarum Kudus Juara Superliga Badminton 2019

Atlet yang lebih akrab disapa Butet itu juga turut mengajak masyarakat untuk berolahraga di TKRM sambil mendukung sport tourism yang dicanangkan kota Kudus, Jawa Tengah.

"Saya juga ingin mengajak masyrakat untuk ikut berpatisipasi di kegiatan ini. Sambil berolahraga kita juga bisa mendukung perkembangan sport tourism di kota Kudus," ucapnya.

Selain Butet, sejumlah legenda bulutangkis Indonesia seperti Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Hastomo Arbi, Eddy Hartono, Christian Hadinata dan Debby Susanto akan turut memeriahkan TKRM 2019. 

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved