Kecelakaan Lalu Lintas

Satlantas Polres Depok Tutup Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Ita Sachari di Jalan Raya Margonda.

Satuan Lalu Lintas Polresta Depok menutup kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pekerja kafe, Ita Sachari di Jalan Raya Margonda.

Satlantas Polres Depok Tutup Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Ita Sachari di Jalan Raya Margonda.
Warta Kota/Gopis Simatupang
ditemukan tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Raya Margonda, persisnya di depan MUG Coffee atau di seberang kafe Yellow Truck, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (8/4/2019) pagi. 

Satuan Lalu Lintas Polresta Depok telah menutup kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pekerja kafe, Ita Sachari, secara tragis di Jalan Raya Margonda, belum lama ini.

Kasatlantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo, menjelaskan, polisi memutuskan menutup peristiwa kecelakaan brutal itu setelah melihat analisa penyelidikan menggunakan alat canggih milik Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

"Diberhentikannya kasus tersebut lantaran tidak ada yang dituntut. Hasil itu dari kesimpulan berdasarkan olah TKP (tempat kejadian perkara) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya," jelas Sutomo, Minggu (28/4/2019).

Sutomo menerangkan, berdasarkan hasil olah TKP menggunakan teknologi Traffic Accident Analysis (TAA), sebelum kecelakaan, korban menggeber motor dengan kecepatan 40 kilometer per jam di jalur cepat yang diperuntukkan bagi mobil.

Tiba-tiba, kata dia, korban lepas kendali hingga akhirnya sepeda motornya menghantam separator jalan dan menyebabkan tubuhnya tersangkut di tali sling dan akhirnya tewas dengan tragis.

"Korban terjatuh dan badannya tersangkut di sling yang dipasang di pembatas jalan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ita Sachari ditemukan tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Raya Margonda, persisnya di depan MUG Coffee atau di seberang kafe Yellow Truck, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (8/4/2019) pagi.

Belakangan diketahui, korban adalah warga Kampung Pabuaran, RT 02/06 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, dan bekerja sebagai pekerja kafe di kawasan Jakarta Pusat.

Polisi menyebut korban tewas karena mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor dari arah Lenteng Agung ke arah Depok.

Korban ditemukan tewas di jalur cepat yang diperuntukkan bagi kendaraan roda empat atau lebih.

Ketika ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Menurut warga yang menyaksikan kejadian itu, korban ditemukan dengan bagian kepala yang terpisah dari tubuhnya.

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved