Banjir Tangerang

Warga Stres, Kemacetan Menggila Akibat Banjir di Tangerang

Warga Stres, Kemacetan Menggila Akibat Banjir di Tangerang. Simak selengkapnya berbagai kekacauan di Tangerang hari ini.

Warga Stres, Kemacetan Menggila Akibat Banjir di Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kemacetan akibat banjir tangerang. Warga stres. 

BANJIR melanda di berbagai wilayah Kota Tangerang pada Jumat (26/4/2019). Imbas dari banjir tersebut, sejumlah jalan protokol di Kota Tangerang mengalami kemacetan yang menggila.

Hal itu pun dikeluhkan para pengendara yang melintas. Seperti yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Jalan MH Thamrin, Jalan Kalipasir, dan tiap - tiap jalan lainnya.

"Macetnya gila, stres kalau kayak gini caranya," ujar Surya (29) satu dari pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Tangerang, kepada Warta Kota, Jumat (26/4/2019).

Antrean kendaraan pun mengular panjang. Dan membuat kesal para pengendara.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mengevakuasi warga yang rumahnya kebanjiran. Hujan deras yang mengguyur pada Kamis (26/4/2019) dini hari tadi mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Tangerang dilanda banjir akibat luapan Sungai Cisadane.
Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mengevakuasi warga yang rumahnya kebanjiran. Hujan deras yang mengguyur pada Kamis (26/4/2019) dini hari tadi mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Tangerang dilanda banjir akibat luapan Sungai Cisadane. (ISTIMEWA)

UPDATE Terbaru Real Count KPU Pilpres 2019 Pukul 10.45, Prabowo Mendadak Salip Jokowi-Maruf

Ahmad Dhani Lolos Jadi Anggota DPR RI, Ini Alasannya Mengapa Tetap Akan Dilantik Walau Dipenjara

"Banjir di mana - mana jadi macet jalan," ucapnya.

Hal senada diungkapkan oleh pengendara lainnya yakni Alam (23). Ia harus susah payah berkutat di jalan raya karena kemacetan yang begitu parah.

"Berangkat padahal pagi tadi jam 7, tapi macetnya minta ampun. Lebih dari satu jam kendaraan enggak gerak," kata Alam dari arah Sepatan menuju Cikokol, Tangerang. 

Minta Maaf

Hujan deras yang mengguyur pada Kamis (26/4/2019) dini hari tadi mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Tangerang dilanda banjir.

Bahkan, kondisi Sungai Cisadane saat ini situasinya siaga 1.

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved