IIMS

Skutik Setengah Miliar Honda X ADV Punya Mesin 745 CC

Motor ini dirancang untuk berkendara dengan posisi tegak sehingga memberikan visibilitas dan kenyamanan terbaik bagi pengendara. Lampu depan dan belak

Skutik Setengah Miliar Honda X ADV Punya Mesin 745 CC
kompas.com
Honda X ADV di IIMS 

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah menghadirkan X-ADV di Indonesia. Skuter bermesin besar tersebut dibanderol dengan harga kisaran Rp 450 juta.

Apa yang ditawarkan skuter ini untuk konsumen Tanah Air? X-ADV tampil dengan karakter unik. Desainnya terlihat tangguh dengan garis desain yang tegas, cocok untuk motor petualang.

Kehadiran tappered handle bar dengan hand guard membuat gaya petualang di skutik ini tampil maksimal. Untuk kebutuhan turing jarak jauh, skuter ini hadir dengan windshield yang dapat diatur dengan lima tingkat ketinggian.

Motor ini dirancang untuk berkendara dengan posisi tegak sehingga memberikan visibilitas dan kenyamanan terbaik bagi pengendara. Lampu depan dan belakangnya sudah menggunakan LED.

Lampu belakangnya menggunakan desain lensa ganda yang memberikan tampilan berbeda saat di jalan.

Untuk kenyamanan X-ADV menggunakan suspensi depan upside-down 41 mm dengan sistem pengereman 4 piston dengan cakram berukuran 296 mm berteknologi ABS.

Suzuki Carry Terbaru Muncul di IIMS, Bisa Jadi Angkot Juga

Suspensi belakang dilengkapi teknologi lengan ayun Pr-link dengan 10 level pengaturan.

X-ADV sudah menggunakan smart key untuk menghidupkan mesin. Di bagian kunci tersebut juga terdapat tombol untuk membuka jok motor dan penutup tangki bensin.

Speedometernya hadir dengan style CRF450 Rally. Layar LCD menampilkan seluruh informasi seperti speedometer, tacometer, fuel indicator, AVG fuel, waktu dan tanggal, gear indicator, trip meter, odometer dan riding mode.

Kapasitas bagasi X-ADV sebesar 21 liter. Terdapat pengisian daya 12V dengan penerangan LED, dan kapasitas tangki 13,1 liter. Beragam kendaraan hadir di arena pameran IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved