Liga Spanyol

Siaran Langsung SCTV Getafe vs Real Madrid: Wonderkid Vinicius Junior Siap Dimainkan

Vinicius Junior menjadi pemain yang paling bersinar saat Real Madrid mengalami masa suram di bawah Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Siaran Langsung SCTV Getafe vs Real Madrid: Wonderkid Vinicius Junior Siap Dimainkan
ESPN
Vinicius Junior 

Real Madrid mendapatkan angin segar menjelang berakhirnya pertandingan Liga Spanyol musim 2018-2019 dengan kembalinya wonderkid milik mereka.

Vinicius Junior menjadi pemain yang paling bersinar saat Real Madrid mengalami masa suram di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui dan  Santiago Solari.

Ia siap dimainkan saat Real Madrid memainkan laga tandang melawan Getafe, Jumat (25/4) dini hari. Laga tersebut akan disiarkan SCTV.

Vinicius Junior muncul sebagai sosok yang mampu menyatukan tim selama periode sulit pada Januari hingga Februari setelah Madrid harus kehilangan Cristiano Ronaldo dan melempemnya Gareth Bale.

 Wonderkid asal Brasil tersebut mampu mencatatkan dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan terakhirnya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Vinicius Junior Yakin Zinedine Zidane akan Beri Kesempatan

Hasil Real Madrid vs Atheltic Bilbao 3-0: Karim Benzema Bikin Hattrick

STARTING XI dan Live Streaming Sevilla vs Rayo Vallecano: Saatnya Kembali ke Zona Liga Champions

Namun, cedera yang menghampirinya saat Real Madrid dihempaskan 1-4 oleh Ajax Amsterdam di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions pada 5 Maret, terpaksa menghentikan kegemilangannya.

Vinicius menderita cedera ligamen lutut pada laga tersebut dan tim medis memprediksi sang pemain akan absen hingga akhir musim.

Dilansir BolaSport.com dari MARCA, Vinicius dikabarkan siap merumput kembali bersama Madrid saat berhadapan dengan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Kamis (25/4/2019).

KPK Protes Karutan Surabaya Biarkan Mantan Bupati Mojokerto Berkeliaran. Begini Reaksi Dirjen PAS

Kembalinya si anak ajaib tersebut, menjadi angin segar bagi Madrid dan menambah variasi serangan di kubu Los Blancos.

Pertandingan melawan Getafe nanti akan menjadi penegasan tim asuhan Zinedine Zidane demi mengkukuhkan posisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mengingat peran penting Vinicius pada masa Santiago Solari, bukan tidak mungkin sang pemain muda tersebut akan membuat Zinedine Zidane tertarik menjadikannya starter.

Namun, hal tersebut bukanlah mudah mengingat di awal kedatangannya ke Madrid untuk kedua kalinya, Zidane sudah merencanakan perombakan skuat.

 Nama besar sudah disiapkan untuk posisi pos penyerangan seperti Eden Hazard yang akan menjadi ancaman serius bagi Vinicius.

Berita ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul Jelang Lawan Getafe, Wonderkid Real Madrid Siap Kembali Merumput

Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved