Piala Indonesia

SEBENTAR LAGI Siaran Langsung dan Live Streaming Bali United vs Persija; Mainkan Rico, Matos, Bepe

Ivan Kolev diperkitakan akan tetap menurunkan striker. Kali ini Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, dan Bruno Matos.

SEBENTAR LAGI Siaran Langsung dan Live Streaming Bali United vs Persija; Mainkan Rico, Matos, Bepe
Instagram persijajkt
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berlatih jelang laga kontra Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018 leg pertama di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. 

Bali United akan menjamu jawara Liga 1 2018 Persija Jakarta dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia besok, Jumat (26/4/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta akan kembali memainkan laga penting melawan Bali United setelah kalah menyakitkan dari Ceres Negros pada ajang Piala AFC.

 Persija Jakarta akan dijamu Bali United pada leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Laga tersebut akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.15. Sedang Live Streaming pukul 15.30.

Link Live streaming ada di akhir berita ini.

Pada laga sebelumnya, Persija baru saja menderita kekalahan menyakitkan dengan skor 2-3 dari tamunya Ceres Negros pada lanjutan fase grup Piala AFC, Selasa (23/4/2019).

Tak hanya kedua laga hanya berjarak tiga hari, Persija pun harus terbang ke Bali untuk melakoni laga melawna Bali United itu.

Pelatih Persija, Ivan Kolev pun tak membebani para pemainnya dengan porsi latihan berat dalam persiapan mereka untuk menghadapi Bali United.

"Persiapan seperti biasa, hari Selasa kita main game lalu kami tidak ada waktu untuk latihan yang serius," kata Ivan Kolev.

"Saya pikir, kami lebih banyak fokus untuk memulihkan pemain untuk game besok," ujarnya menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved