Putri Muslimah Indonesia 2019

Begini Bocoran Zaskia Adya Mecca Supaya Finalis Terpilih Sebagai Pemenang Ajang Pencarian Bakat

Bintang film dan sinetron Zaskia Adya Mecca dipercaya menjadi salah satu juri di malam final 'Putri Muslimah Indonesia 2019'. Apa saja triknya?

Begini Bocoran Zaskia Adya Mecca Supaya Finalis Terpilih Sebagai Pemenang Ajang Pencarian Bakat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film dan sinetron Zaskia Adya Mecca terpilih sebagai salah satu juri pencarian bakat 'Putri Muslimah Indonesia 2019' disela berbincang di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019). 

Sosok bintang sinetron dan film Zakia Adya Mecca (31) dianggap pas sebagai role model perempuan muslimah hingga membuatnya ditawari menjadi juri ajang pencarian Putri Muslimah Indonesia 2019.

Salah satu alasan Zaskia Adya Mecca terpilih sebagai juri ajang itu karena perannya dalam sinetron Para Pencari Tuhan yang populer di masyarakat dan tayangannya memberi dampak baik terhadap perubahan kehidupan perempuan menjadi muslimah.

"Iadi ingat waktu awal berkarir (di ajang Model Majalah Kawanku 2002)," kata Zaskia Adya Mecca disela jumpa pers Puteri Muslimah 2019 di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca (Tribunnews.com)

Malam final ajang pencarian bakat itu akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dari Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/4/2019). Ada 20 finalis terpilih.

Zaskia Adya Mecca bahkan sudah menemui para finalis itu sembari berbagi cerita pengalaman ketika mengikuti pencarian bakat pada 16 tahun silam.

Istri sutradara kondang Hanung Bramantyo itu mengatakan, kemenangan bukan hal penting diraih, namun pengalaman mengikuti ajang tersebut sangat berharga dan tidak terlupakan.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca (Tribunnews/Jeprima)

Cerita-cerita itu dibagikan ibu empat anak itu supaya para finalis tidak grogi menjelang malam final.

"Sulit menilai para juara hanya dalam 10 menit. Maka, hal penting yang dinilai adalah akhlak dan pengetahuan," jelasnya.

Menurut Zaskia Adya Mecca, salah satu kunci penilaiannya adalah, rasa percaya diri para finalis ketika ada di panggung, mampu menampilkan kebolehannya, memiliki public speaking yang baik, dan akhlak bagus," ujar Zaskia Adya Mecca.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved