Ada Hari Besar di Sydney, Kepulangan Marko Simic Tertunda Sampai Pekan Depan

Striker Persija Jakarta, Marko Simic sejatinya dijadwalkan pulang ke Indonesia pada Kamis (25/4/2019) kemarin, tapi sampai satu hari berselang tidak

Ada Hari Besar di Sydney, Kepulangan Marko Simic Tertunda Sampai Pekan Depan
Media Persija
Marko Simic. 

Striker Persija Jakarta, Marko Simic sejatinya dijadwalkan pulang ke Indonesia pada Kamis (25/4/2019) kemarin, tapi sampai satu hari berselang tidak kunjung terlihat batang hidungnya.

CEO sekaligus Komisaris Persija Ferry Paulus menjelaskan bomber andalan Macan Kemayoran itu masih tertahan di Sydney lantaran sedang ada hari besar di negara Kangguru itu.

Kepulangan Simic yang direncanakan pada 25 April harus kembali tertunda sampai satu pekan kedepan.

"Menurut Simic di Sydney sedang ada hari besar, kemungkinan baru akan proses lanjutan minggu depan," ungkap Ferry Paulus kepada Warta Kota, Jumat (26/4/2019).

"Tidak tahu juga ya hari besar apa, mungkin hari besar nasional jadi sedang libur, tapi tidak tahu juga," jelas Ferry menambahkan.

Lebih lanjut Ferry juga menerangkan keadaan Marko Simic di Sydney cukup baik.

Selain berlatih setiap hari, striker asal Kroasia itu juga kabarnya juga jalan-jalan mencari hiburan.

"Dia kemarin malam kontak saya. Dia memberi tahu kalau dia sedang jalan-jalan di Sydney. Selain tentunya kan kami juga beri program latihan rutin setiap hari," terang pengusaha asal Manado itu.

Marko Simic sendiri masih berada di Australia lantaran tuduhan pelecehan seksual yang diterimanya di pesawat saat perjalanan terbang dari Denpasar, Bali ke Sydney, Australia.

Kejadian itu terjadi saat rombongan skuad Macan Kemayoran hendak melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets, 12 Februari bulan lalu.

Tanpa Marko Simic catatan gol Persija dari sektor lini depan sangat menurun, dari 10 laga yang dilakoni, striker Macan Kemayoran masih mandul. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved