Piala Indonesia

Tanpa 3 Pemain Asing, Persija Jakarta Melemah Saat Berhadapan dengan Bali United di Piala Indonesia

Persija Jakarta menantang Bali United, Jumat (26/4/2019) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada leg 1 babak perempat final Piala Indonesia.

Tanpa 3 Pemain Asing, Persija Jakarta Melemah Saat Berhadapan dengan Bali United di Piala Indonesia
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
CEO Persija Ferry Paulus. 

Persija Jakarta menantang Bali United, Jumat (26/4/2019) besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada leg 1 babak perempat final Piala Indonesia.

Namun kekuatan Macan Kemayoran (julukan Persija) akan sedikit berkurang, pasalnya tiga pemain asing Persija harus absen membela tim Ibu Kota karena tidak terdaftar di Piala Indonesia.

Teco Waspadai Sandi Sute, Gelandang Bertahan Andalannya Saat Menangani Persija Jakarta

Ketiga nama itu adalah gelandang Rohit Chand, bek tengah Steven Paulle dan striker Silvio Escobar yang belum terdaftar dalam skuad Persija di Piala Indonesia.

"Betul mereka absen. Ketika mereka datang ke Persija pendaftaran pemain di Piala Indonesia sudah ditutup jadi tidak bisa kami daftarkan," ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada Warta Kota, Kamis (25/4/2019).

Ferry mengatakan akan memaksimalkan pemain yang ada untuk laga dua leg perempat final kontra Bali United nanti.

Bali United Tak Diperkuat Ilija Spasojevic dan Melvin Platje Saat Hadapi Persija Jakarta

Masih ada nama pemain muda seperti Al Hamra Hehanussa, Fitra Ridwan dan Heri Susanto yang bisa menggantikan peran ketiga pemain asing yang absen.

"Kami akan maksimalkan pemain yang ada, di posisi Paulle ada nama Al Hamra Hehanussa sebagai pelapis, kalau posisi gelandang lumayan ada banyak," kata Ferry lagi.

Lebih lanjut Ferry berharap Persija bisa menambah atau menukar nama pemain yang tidak terdaftar jika Macan Kemayoran lolos ke babak semifinal.

"Infonya jika Persija lolos ke semifinal bisa tambah atau ganti daftar pemain, semoga info itu benar," tutur pengusaha asal Manado itu.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Selain ketiga pemain asing itu, Persija juga masih belum bisa diperkuat pemain lokal anyarnya Yogi Rahadian karena juga tidak terdaftar di skuad Persija Piala Indonesia.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved