Sandi Sute Persembahkan Gol untuk Istri dan Anak-anak

Gol Sandi Sute rupanya merupakan gol perdana dalam laga resmi di 2019 dan di Piala AFC bagi pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu untuk Persija.

Sandi Sute Persembahkan Gol untuk Istri dan Anak-anak
Media Persija
Sandi Sute berpose bersama Piala Juara Liga 1 2018 (foto: Media Persija) 

GELANDANG pengangkut air Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, mempersembahkan gol yang dicetak dalam laga Persija Jakarta kontra Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (23/4/2019), untuk anak dan istri tercinta.

Persija kalah 2-3 dalam duel itu meski sejatinya Macan Kemayoran lebih menguasai pertandingan.

Persija bahkan sempat unggul 2-0 melalui gol Sandi Darma Sute pada menit ke-49 dan Bruno Matos di menit ke-57.

Mirisnya, mereka harus kecolongan pada 20 menit terakhir dan Ceres Negros berbalik unggul 3-2 sampai menit terakhir.

Gol Sandi Sute rupanya merupakan gol perdana dalam laga resmi di 2019 dan di Piala AFC bagi pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu untuk Persija.

Ia pun mempersembahkan gol itu untuk anak dan istrinya.

"Alhamdulillah ini juga gol perdana saya di Piala AFC. Saya sangat bersyukur, gol ini saya persembahkan untuk istri dan anak-anak saya," ungkap Sandi.

Kevin/Marcus ke Perempat Final dan Akan Hadapi Unggulan 6

Meski Persija kalah dan peluang lolos dari Grup G Piala AFC 2019 kian menipis, Sandi tetap bersyukur dan mengaku tidak akan menyerah sebab masih ada dua laga sisa.

"Alhamdulillah saya tetap bersyukur, meskipun kami tidak bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Intinya masih ada dua pertandingan dan ini bisa menjadikan kami runner-up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan ke depannya," beber Sandi.

"Masalah kecewa sih kecewa, mau gimana lagi ini kan sepak bola ada menang dan kalah. Tapi kami tetap selalu bersyukur dengan hasil ini," sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Apabila Persija Jakarta bisa meraih kemenangan pada dua laga tersebut, peluang mereka untuk bisa meraih runner- up terbaik masih terbuka.

Terlebih, Persija Jakarta akan menang head to head atas Becamex Binh Duong.

“Ini bisa menjadikan kami runner-up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan ke depannya. Oleh karena itu, dua laga tersebut harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh tim,” pungkas Sandi.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (25/4/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved