Persija Jakarta Ingin Marko Simic Segera Pulang

Simic yang baru saja menjalani kasus hukumnya di Australia itu diharapkan segera datang dan bergabung dengan tim.

Persija Jakarta Ingin Marko Simic Segera Pulang
Super Ball/Feri Setiawan
Marko Simic di laga Persija Jakarta kontra 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019). 

PERSIJA Jakarta membutuhkan sosok Marko Simic untuk memecahkan masalah di lini depan.

Pemain asal Kroasia yang baru saja menjalani kasus hukumnya di Australia itu diharapkan segera datang dan bergabung dengan tim.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengakui kalau timnya sangat membutuhkan Simic.

Terutama pada masa-masa genting seperti ini. Kolev memang masih belum sreg dengan lini depan timnya.

Kolev menyebutkan, lini depan Persija masih kurang gereget. Faktanya, sejak Simic terjerat kasus hukum di Australia, striker murni Macan Kemayoran, baik Bambang Pamungkas atau Silvio Escobar belum mampu mencetak gol.

Menurut Kolev, Simic akan sangat membantu menjaga ketajaman Persija. Striker jangkung itu merupakan striker yang akan diandalkan Kolev pada musim ini.

“Saya pikir dia bagus sekali, kuat sekali, dia bisa bantu tim. Soal kualitas memang tidak ada yang meragukan,” ungkap Kolev.

Indonesia Tanpa Wakil Tunggal Putra di Perempat Final

Pelatih asal Bulgaria itu mengaku sudah mencari pengganti Simic, tapi hingga saat ini belum ada striker yang sepadan.

“Saat ini kami cari pengganti, tapi memang belum ada yang setimpal kualitasnya. Silvio, dari enam game nggak pernah dapat shots on goal dan peluang lain. Itu jadi masalah besar. Makanya kami berharap dia cepat balik,” ujar Kolev.

Simic masih berada di Australia. Sebelumnya dia terjerat kasus hukum dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Meski akhirnya dinyatakan tidak bersalah, Simic belum juga kembali ke pelukan Persija. Kolev sendiri tak tahu kenapa pemainnya itu tidak kunjung datang.

“Informasi yang kami dapatkan, seharusnya minggu ini Simic sudah kembali dari Australia. Tapi sampai sekarang belum ada informasi lagi,” ucap Kolev.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (25/4/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved