Honda usung tema “Semarak Mudik Bersama Honda"

Honda menghadirkan program penjualan menarik dan produk terbaru di Indonesia International Motor Show IIMS 2019.

Honda usung tema “Semarak Mudik Bersama Honda
istimewa
Suasana jumpa pers Honda di ajang IIMS 2019, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019) 

Honda menghadirkan program penjualan menarik dan produk terbaru di Indonesia International Motor Show IIMS 2019.

Honda kembali hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kali ini Honda mengusung tema “Semarak Mudik Bersama Honda” yang diwujudkan melalui program penjualan, desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

 Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 957 m2 dengan tampilan khas Honda yang advanced dan sporty.

Kali ini, Honda menampilkan sebanyak 15 mobil, termasuk salah satu model terbaru yang diluncurkan pada ajang IIMS, yaitu New Honda BR-V.

Selain produk terbaru,  dalam keterangan resmi yang diterima Warta Kota, Kamis (25/4/2019), booth Honda juga menampilkan berbagai produk andalannya, antara lain All New Honda Brio yang menempati area khusus.

Area ini dirancang dengan desain khas generasi milenial, dan menampilkan berbagai aktivitas Honda Brio. Seperti Brio Music Project, Virtual Modification, Brio One Make Race dan Brio Saturday Night Challenge.

Sementara model lain yang ditampilkan meliputi Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V dan juga Honda Civic Type R.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2019 meliputi, TDP mulai dari 20 persen, cicilan mulai Rp 2 Juta, bunga rendah 2,0 persen, lucky dip dengan total Rp 1 miliar, free voucher belanja, dan trip wisata.

Undian berhadiah voucher belanja, smartwatch atau smartphone bagi konsumen yang melakukan pembelian pada time attack (dua sesi per hari pada pukul 11.00-14.00  dan 16.00 – 19.00).

Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran IIMS 2019 mulai tanggal 25 April – 5 mei 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan, menjelaskan, “Honda hadir di IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan Lebaran di tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya Booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini.”

 Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan.

Selama pagelaran IIMS 2019 berlangsung. Booth Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari Glenn Fredly dan Cita Citata.

Editor: Agus Himawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved