Cetak Gol ke Gawang Ceres Negros, Sandi Sute Siap Jadi Penyerang Saat Lawan Bali United FC

Gelandang bertahan Persija Jakarta Sandi Darman Sute mengaku siap jika harus kembali dimainkan sebagai gelandang serang saat melawan Bali United.

Cetak Gol ke Gawang Ceres Negros, Sandi Sute Siap Jadi Penyerang Saat Lawan Bali United FC
istimewa
Sandi Sute saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Ceres Negros. 

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengaku siap jika harus kembali dimainkan sebagai gelandang serang saat hadapi Bali United.

Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United pada leg 1 perempat final Piala Indonesia akan digelar Jumat (26/4/2019) besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sebelumnya, Sandi juga ditempatkan sebagai gelandang serang bersama Ramdani Lestaluhu saat Persija takluk 2-3 atas Ceres Negros, Selasa (23/4/2019) di ajang AFC Cup.

Tanpa 3 Pemain Asing, Persija Jakarta Melemah Saat Berhadapan dengan Bali United di Piala Indonesia

Meski kalah, perubahan posisi Sandi berdampak positif bagi prestasi pribadinya.

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu berhasil mencetak gol perdananya di ajang AFC Cup.

"Kami ini semua kan pemain perofesional, mau dipasangkan dimanapun kami harus siap karena kami ini mengikuti strategi pelatih, saya sebagai pemain hanya ingin membantu tim dan pasti selalu siap," ujar Sandi kepada Warta Kota, Kamis (25/4/2019).

Teco Waspadai Sandi Sute, Gelandang Bertahan Andalannya Saat Menangani Persija Jakarta

"Alhamdulillah saya dipasangkan di gelandang serang saya bisa mencetak satu gol dan memberikan kontiribusi untuk tim. Pokoknya mau dipasang dimanapun saya akan memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Saat melawat ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sandi diprediksi kembali akan menempati posisi gelandang serang berduet dengan Ramdani lagi.

Pasalnya, playmaker Persija, Bruno Matos akan menempati posisi false-nine (striker bayangan) setelah absennya stiker utama Persija, Marko Simic dan Silvio Escobar.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved