Pernikahan Artis

Ammar Zoni dan Irish Bella Sepakat Tidak Bertemu dan Berkomunikasi Menjelang Hari Pernikahan

Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian Kamis ini sebelum pernikahan mereka digelar di Bandung, Jawa Barat, Minggu besok.

Ammar Zoni dan Irish Bella Sepakat Tidak Bertemu dan Berkomunikasi Menjelang Hari Pernikahan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella disela pengajian menjelang pernikahannya di rumah orangtua Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019). Mereka akan menikah di Bandung, Minggu (28/4/2019). 

Bintang sinetron dan film Irish Bella (23) akan resmi menjadi istri dari bintang sinetron Ammar Zoni (25). Pasanga selebritas itu akan melangsungkan pernikahan di kawasan Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Sebelum meresmikan kisah asmaranya melalui pernikahan, Irish Bella dan Ammar Zoni melangsungkan pengajian dan sungkeman di kediaman orangtua Irish Bella di Perumahan Cinere Estate, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Pengajian itu menjadi pertemuan terakhir mereka sebagai pasangan kekasih. Ammar Zoni tidak mau menemu kekasihnya tersebut sebelum pernikahannya tiba.

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"(Pengajian) Ini terakhir kami ketemu. Kami ketemu lagi nanti Insya Allah pas akad nikah," kata Ammar Zoni ditemani Irish Bella setelah pengajian.

Ammar Zoni mengungkapkan, langkahnya tidak menemui Irish Bella dilakukan atas persetujuan bersama. Mereka ingin pernikahan menjadi momentum terbaik untuk bertemu kembali.

"Kami juga sepakat tidak memegang handphone dan berkomunikasi. Sampai hari pernikahan, kami tidak berhubungan dan berkomunikasi dengan dunia luar atau media sosial," ucap Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram @ammarzoni)

"Kami benar-benar fokus menikmati masa-masa sebelum pernikahan," lanjutnya.

Menurut Ammar Zoni, keinginan untuk tidak bertemu dan berkomunikasi dengan calon istrinya itu dilakukan agar bisa saling introspeksi dan mendalami arti pernikahan sebelum berumah-tangga.

Pria yang pernah tersandung kasus narkotika itu menyatakan, alasan utama saling berjauhan sebelum pernikahan adalah supaya bisa menyatukan batin dari jarak jauh sebelum hidup bersama.

"Supaya pas akad nanti semakin deg-degan. Mudah-mudahan pernikahan ini yang pertama dan terakhir," ujar Ammar Zoni.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved