Liga Inggris

Unai Emery: Arsenal Tidak Boleh Salah Lagi

Unai Emery, Pelatih Arsenal, mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan, ketika dikalahkan Crystal Palace di Stadion Emirates, Minggu (21/4/2019).

Unai Emery: Arsenal Tidak Boleh Salah Lagi
Metro
Aaron Ramsey dan Unai Emery 

TIDAK ada ruang lagi bagi Arsenal untuk melakukan kesalahan, saat mereka menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Kamis (25/4/2019) pukul 01.45 WIB, jika mereka masih menginginkan zona Liga Champions.

Unai Emery, Pelatih Arsenal, mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan, ketika dikalahkan Crystal Palace di Stadion Emirates, Minggu (21/4/2019).

Karena itu, Gunners tak boleh mengulangi lagi segala kesalahan tersebut, saat bertandang ke Molineux Stadium dini hari nanti.

"Wolves pasti akan menekan terus besok, karena sangat penting bagi mereka untuk mengalahkan kami. Tim ini juga lebih kuat saat bertanding di depan suporternya. Namun besok adalah tantangan yang baik bagi kami untuk bermain lebih baik lagi. Bermain dengan hati dan lebih cerdas," ujar Emery.

Bagi Arsenal sendiri, laga ini juga penting untuk dimenangi sebab akan mengangkat mereka kembali ke posisi empat besar di Liga Inggris, yang menjadi misi Arsenal pada musim ini.

Raih Perak di Kejuaraan Atletik Asia, Muhammad Zohri Banjir Pujian

Kembali ke posisi tersebut akan memberi Gunners tiket Liga Champions musim depan.

Kemarin Emery tidak mau membeberkan rencananya untuk laga ini, karena takut dicontek Wolves.

"Bukan kalian yang saya khawatirkan, tapi lawan kami," kata Emery sambil tersenyum.

Namun, dia dipastikan melakukan rotasi besar-besaran pada skuadnya, setelah kekalahan dari Palace itu.

Besar kemungkinan Shkodran Mustafi hanya akan menjadi pemain pengganti dini hari nanti, setelah performa medioker pada hari Minggu kemarin.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved