Kegagalan Penalti Bruno Matos Disayangkan, Persija Sebenarnya Punya 2 Eksekutor Penalti

Kegagalan penalti Bruno Matos sangat disayangkan karena sudah dua kali terjadi dan Persija sebenarnya punya dua eksekutor penalti.

Kegagalan Penalti Bruno Matos Disayangkan, Persija Sebenarnya Punya 2 Eksekutor Penalti
istimewa
Ismed Sofyan (tengah) bersama para pemain Persija lainnya. 

Banyak yang menyayangkan kegagalan tendangan penalti Bruno Matos yang sudah dua kali terjadi. Selain gelandang yang menjadi andalan tendangan penalti itu, Persija ternyata juga punya Ismed Sofyan sebagai eksekutor penalti kedua.

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos gagal memaksimalkan tendangan dua belas pas saat Persija kalah 2-3 oleh Ceres Negros pada lanjutan laga Grup G AFC Cup 2019, Selasa (23/4/2019) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Bruno Matos Sudah Dua Kali Gagal Penalti, Ia Ngaku Pantas Disalahkan, Kolev Bilang Kurang Beruntung

Sebelumnya Bruno juga gagal mencetak gol dari titik putih saat babak adu pinalti Persija melawan Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden, 28 Maret lalu.

Hal ini menjadi pertanyaan, apakah Bruno Matos memang yang menjadi eksekutor utama Persija di titik putih?

"Kami sudah diskusi dengan semua pemain, dan ada dua nama Bruno Matos dan Ismed Sofyan," ungkap Pelatih Kepala Persija, Ivan Kolev kepada awak media, Selasa (23/4/2019).

"Tapi untuk menentukan siapa yang menendang di lapangan, saya serahkan kepada dua pemain itu," tambah Kolev menjelaskan.

Di sisi lain, hal itu juga dibenarkan oleh Ismed Sofyan yang menjadi eksekutor pinalti kedua setelah Bruno Matos.

"Kenapa Bruno yang menendang ya karena dia penendang pinalti nomor 1, nah jika Bruno menolak ada saya di nomor 2," tutur Ismed kepada Warta Kota, Rabu (24/4/2019).

Ogah menyerah

Peluang Persija untuk lolos dari Grup G AFC Cup 2019 kian menipis usai kalah 2-3 dari Ceres Negros, Selasa (23/4/2019) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Ismed Sofyan Optimis Persija Jakarta Bisa Kalahkan Ceres Negros di GBK

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved