Persija Jakarta

Horee Persija Jakarta Punya Bus Baru

Kini tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mendapatkan sponsor sebuah bus megah dengan design garang dominan warna merah di body bus.

Horee Persija Jakarta Punya Bus Baru
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Penampakan bus baru Persija Jakarta. 

SEPENINGGALAN Direktur Gede Widiade dan COO Rafil Perdana, Persija Jakarta tidak punya fasilitas bus pemain yang tetap.

Tapi, kini tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mendapatkan sponsor sebuah bus megah dengan design garang dominan warna merah di body bus.

Andhika Suksmana, Direktur Marketing Persija Jakarta mengatakan bus baru Persija ini salah satu paket sponsorship dan nantinya akan ada opsi kepemilikan pribadi.

"Ini ya memang salah satu paket sponsorship ya. Bus ini dari hasil kerja sama dengan satu sponsor. Tapi memang juga ada opsi untuk kepemilikan pribadi nantinya," kata Andhika kepada Warta Kota, Rabu (24/4/2019).

Tidak jauh berbeda dengan bus tim pada umumnya, bus Karoseri ADIPUTRO tipe SHD OH 1526 ini masih dilengkapi dengan fasilitas standard dengan pendingin ruangan, televisi LED dan kursi yang lebih lega.

"Fasilitas lainnya belum sih. Masih standard saja. Ini kan hanya sebagai kelengkapan fasilitas untuk penunjang tim saja," ujar Andhika lagi.

"Paling bangkunya dikurangi yang tadinya ada 50, kini jadi hanya 42 supaya lebih lega dan nyaman," imbuh Andhika menambahkan.

Sementara itu, CEO Persija, Ferry Paulus ingin segera memastikan bus baru Persija ini akan memakai nomor polisi hitam (milik pribadi) dari kuning (umum).

"Sekarang ini kan bus dikasih sama sponsor. Sponsor ini kabarnya masih proses balik nama untuk dihitamkan (nopol). Nanti lah," tutur Ferry kepada Warta Kota di tempat terpisah.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved