Tika Rayakan Ulangtahun Bareng Anak Yatim

Sejak kecil saya dididik dan dimotivasi oleh orang tua saya, karena hidup itu harus berbagi agar bisa hidup berbahagia, aman dan nyaman

Tika Rayakan Ulangtahun Bareng Anak Yatim
ist
Tika merayakan acara ulangtahun yang ke 33 dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Kebiasaan Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putrijaya atau Tika, membantu sesama dengan menyantuni anak yatim dan mereka yangf kurang beruntung patut mendapatkan acungan jempol.

Kebiasaan itu sudah sering dilakukannya sejak masih kecil, makanya tak heran saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke 33, Top Guest Model Aneka Yess tahun 2006, ini berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak yatim piatu.

"Bagi saya menyantuni anak yatim dan dhuafa merupakan sebuah kebutuhan, sebagai seorang muslim saya menyadari ini sebagai sebuah kewajiban, sejak kecil saya dididik dan dimotivasi oleh orang tua saya, karena hidup itu harus berbagi agar bisa hidup berbahagia, aman dan nyaman", kata Tika.

Selain sebagai model, Tika juga dikenal sebagai konsultan hukum dan notaris. selama ini wajahnya kerap tampil di layar kaca sejumlah televisi di tanah air sebagai presenter berbagai program acara.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved