Terungkap Ditemukan Jeratan pada Mayat Wanita Dalam Mobil di Basement Hotel Media

Penyebab kematian korban sudah jelas karena jeratan di leher korban sesuai dengan hasil visum.

Terungkap Ditemukan Jeratan pada Mayat Wanita Dalam Mobil di Basement Hotel Media
Istimewa
Ilustrasi. Seorang petugas memasukan jenazah wanita tewas di basement Hotel Media Gunung Sahari ke dalam mbulance, Kamis (18/4/2019) malam. 

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengatakan pihaknya, hingga saat ini, belum menemukan petunjuk baru mengenai sosok mayat wanita dalam mobil di basement Hotel Media, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, pihaknya telah memeriksa sembilan saksi terkait sosok mayat wanita dalam mobil dengan korban adalah Indrawati Cipta yang ditemukan tewas dengan luka jeratan dibagian leher korban.

"Kami belum temukan petunjuk baru, dan belum diketahui tersangka, kita masih dalami tapi sekarang kita sudah periksa 9 saksi."

"Mereka adalah sekuriti, suami korban, cleaning service, dan bellboy hotel," kata Arie Ardrian, Senin (22/4/2019).

Namun, terkait hasil visum mayat wanita dalam mobil atas luka yang ada di leher korban dipastikan jika luka tersebut merupakan luka akibat jeratan, meski begitu pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus ini.

"Sampai saat ini, masih didalami juga, tapi penyebab kematian sudah jelas karena jeratan di leher korban hasil visum begitu," katanya.

Selain itu pihaknya juga masih melakukan analisa terkait penemuan korban yang bersamaan beberapa jam kemudian terjadi kebakaran di Hotel itu yang menewaskan sekuriti hotel.

"Iya ini masih kita analisa apakah ini ada hubungannya atau tidak," ucapnya.

Sebelumnya, seorang wanita Indrawati Cipta ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Ertiga dengan Nopol B 2389 PFO di basement Hotel Media, Kamis (18/4) malam. Korban ditemukan di dalam posisi telungkup di bagian tengah mobil.

Dari hasil pemeriksaan beberapa barang berharga korban seperti HP, Tas, dan juga kunci mobil hilang. Bersamaan dengan penemuan itu juga terjadi kebakaran yang menyebabkan seorang sekuriti tewas terbakar.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved