Pemilu 2019

PKS Diprediksi Menang di Bekasi dan Depok, Ini Salah Satu Kunci Kemenangannya

Sosok Ermi luar biasa berpengaruh. Kehadirannya di kancah perpolitikan bisa mendongkrak suara PKS di kota Bekasi dan Depok.

PKS Diprediksi Menang di Bekasi dan Depok, Ini Salah Satu Kunci Kemenangannya
Warta Kota/Fitriyand el Fadjri
Ilustrasi: PKS Bekasi saat siap-siap gelar Flashmob 

Partai Keadilan Sejahtera diprediksi menang di Bekasi dan Depok.  Salah satu kunci kemenangan PKS berdasarkan hasil real count sementara diungkapkan kader PKS di bawah ini.

Ketua Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) Bekasi Raya, Ismail Ibrahim yang juga Ketua 1 Persaudaraan Alumni (PA) 212 Bekasi Raya mengucapkan selamat atas perolehan suara yang diraih PKS.

"Alhamdulillah masyarakat memberikan amanah luar biasa dan harapan saya kepada PKS semoga di legislatif dapat memaknainya dengan amanah, bukan bangga dengan raihan kursi saja," ujar Ismail dalam rilisnya kepada Warta Kota,  Selasa (23/4/2019).

Hasil Real Count Prabowo-Sandi Unggul dari Jokowi-Maruf Amin di Semua Kelurahan di Bekasi Timur 

PKS Bikin Quick Count Sendiri, Prabowo-Sandiaga Menang 63 Persen di Kabupaten Bekasi

PKS Kota Bekasi Klaim Pencapaian Pemilu Legislatif Sekarang Naik

Ismail pun kemudian menunjuk salah satu Mujahidah FPI yang juga diusung PKS, Hj. Ermi Yusfa.

Ismail menyatakan sosok Ermi memang luar biasa berpengaruh. Dan kehadirannya di kancah perpolitikan bisa mendongkrak suara PKS di kota Bekasi dan Depok.

"Bu Ermi adalah sosok yang luar biasa baik. Low profile dan pejuang. Mudah-mudahan sesuai harapan para tokoh dan ummat, dengan bergabungnya Ermi Yusfa di PKS, nilai PKS menjadi naik di Bekasi dan Depok. Saya sebagai penggiat keummatan di Bekasi berharap, beliau menjadi wakil umat di senayan," tambahnya.

Hj Ermi Yusfa Caleg PKS untuk Dapil Depok dan Bekasi
Hj Ermi Yusfa Caleg PKS untuk Dapil Depok dan Bekasi (istimewa)

Selanjutnya, secara keseluruhan, kepada Partai koalisi keummatan yang lolos, Ismail berharap para anggota terpilih nanti bisa menjadi wakil ummat bukan hanya sebagai anggota dewan seperti yang sudah-sudah.

"Mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi wakil ummat, memberi informasi kepada umat, menerima informasi umat, perjuangkan umat serta perjuangkan umat dan ulama," katanya.

"Mudah-mudahan partai-partai bersangkutan lebih barokah, lebih baik, dan Allah Bantu dalam menjalankan tugas-tugasnya." imbuhnya.

Selain Kirim Kader ke SUGBK PKS Bekasi Gelar Flashmob: Target Naik 100 Persen Jadi 15 Kursi DPRD

Sebelumnya PKS Kabupaten Bekasi bikin hasil hitung cepat (Quick Count) Pilpres 2019.

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved