Maurizio Pochettino Yakin Bisa Penuhi Target

Tottenham sungguh beruntung. Tim-tim rivalnya, Chelsea, Arsenal dan Manchester United (MU), juga menderita kekalahan di laga akhir pekan lalu.

Maurizio Pochettino Yakin Bisa Penuhi Target
Irish Time
Mauricio Pochettino 

TOTTENHAM Hotspur harus kembali memetik kemenangan jika masih ingin finis di zona empat besar Liga Inggris, dan memastikan pasukan LilyWhites tampil di Liga Champions musim depan.

Tottenham sungguh beruntung. Tim-tim rivalnya, Chelsea, Arsenal dan Manchester United (MU), juga menderita kekalahan di laga akhir pekan lalu.

Mereka tetap di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris, unggul satu poin dari Chelsea dan Arsenal, dan tiga poin dari MU.

Namun, Spurs tak boleh bergantung pada hasil laga tim lain. Setelah kekalahan atas Manchester City, Sabtu lalu, Tottenham tak boleh kehilangan poin lagi di empat laga tersisa hingga akhir musim.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino optimistis, timnya akan mampu memenuhi ambisi besar klub asal London itu.

Raih Perak di Kejuaraan Atletik Asia, Muhammad Zohri Banjir Pujian

Mereka akan kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (24/4/2019) pukul 01.45 WIB.

Pelatih asal Argentina itu mengakui, tidak mudah menjaga fokus menjalani empat laga terakhir Liga Inggris ( Brighton, West Ham United, Bournemouth, dan Everton), dengan diselingi dua laga semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

"Tapi, kami harus melakukan itu jika ingin tetap berada di empat besar di akhir musim. Para pemain tahu konsekuensinya, dan mereka sangat fokus, dan profesional. Kami punya dua laga Liga Inggris sebelum menghadapi Ajax. Kami akan menjalaninya satu per satu," ujar Pochettino seperti dikutip Football London.

Tottenham masih tetap tak diperkuat Harry Kane yang harus menjalani pemulihan dari cedera engkelnya.

Beberapa pemain Spurs juga belum sepenuhnya pulih, seperti Harry Winks, Erik Lamela, Moussa Sissoko, dan Serge Aurier.

Lalu Muhammad Zohri Raih Perak di Kejuaraan Atletik Asia 2019

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved