Lewat Tembang Be Happy, Thalasya Ajak Orang Yang Putus Cinta Untuk Happy

Lagu ini dibuat dengan musik bertema Reggetron yang di aransemen oleh team Thalasya, dengan harapan dapat membuat semua orang yang sedang putus cinta

Lewat Tembang Be Happy, Thalasya Ajak Orang Yang Putus Cinta Untuk Happy
ist
Thalasya 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Terlahir sebagai penyanyi muda berbakat,  Thalasya, sukses merilis single perdananya yang berjudul, Be Happy, yang digarap dengan berkolaborasi bersama Lima Official dengan harapan bisa menyebarkan virus positif pada semua orang.

Thalasya
Thalasya (ist)

Video klip lagu, Be Happy, ini bercerita tentang seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya yang tak tahu kapan datangnya.

Lagu ini dibuat dengan musik bertema Reggetron yang di aransemen oleh team Thalasya, dengan harapan dapat membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi happy sesuai dengan judulnya.

Thalasya
Thalasya (ist)

Sedangkan video Klip, Be Happy, di produksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang Industri Digital.

Konsep dari pembuatan video klip ini adalah Futuristik sehingga membawa warna baru dalam industry musik Indonesia, yang memadukan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.

Thalasya
Thalasya (ist)

"Saya berharap semoga single lagu, Be Happy, ini bisa menjadi lagu yang istimewa dan disukai semua kalangan", kata Thalasya.

Lagu yang cheerful ini sudah dapat diunduh / streaming musik digital di: iTunes, Apple Music, Spotify, Joox,Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik. Video klip “Be Happy” juga sudah dapat disaksikan dan mulai tayang pada hari Selasa, 23 April 2019 di channel Yutube AQM VIDEO.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved