Piala AFC 2019

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute Persembahkan Gol Perdana untuk Anak dan Istri

Gol perdana Persija yang dicetak Sandi Darman Sute rupanya juga merupakan gol perdana bagi pemain asal Palu

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute Persembahkan Gol Perdana untuk Anak dan Istri
Media Persija
Sandi Darman Sute. 

PERSIJA Jakarta kalah 2-3 dari Ceres Negros pada matchday keempat Grup G AFC Cup 2019, Selasa (23/4/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejatinya tim berjuluk Macan Kemayoran itu lebih menguasai pertandingan di sekitar 15 menit awal dan sempat unggul 2-0 sampai menit ke-70 lewat gol Sandi Sute pada menit ke-49 dan Bruno Matos di menit ke-57.

Tapi Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus kecolongan pada 20 menit terakhir dan Ceres Negros berbalik unggul 3-2 sampai menit terakhir.

Gol perdana Persija yang dicetak Sandi Darman Sute rupanya juga merupakan gol perdana bagi pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu dan diberikan untuk anak dan istrinya.

"Alhamdulillah ini gol perdana saya di AFC, saya sangat-sangat bersyukur, gol ini saya persembahkan untuk istri dan anak-anak saya," ungkap Sandi kepada Warta Kota, Selasa (23/4/2019).

Meski harus kalah dan peluang lolos dari Grup G AFC Cup kian menipis, Sandi tetap bersyukur dan mengaku tidak akan menyerah sebab masih ada dua laga sisa.

"Alhamdulillah saya tetap masih bersyukur, meskipun kami tidak bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini, ya intinya masih ada dua pertandingan dan ini bisa menjadikan kami runner up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan kedepannya," beber Sandi.

"Intinya masalah kecewa sih kecewa, ya mau gimana lagi ini kan sepak bola ada menang dan kalah tapi ya kami tetap selalu bersyukur dengan hasil ini," tutur pemain 26 tahun itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved