Berita Video

Video : Uncle Stone Bawakan Lagu-Lagu Kenangan Sepanjang Masa

Uncle Stone gandeng penyanyi Novita Dewi gaungkan kenangan sepanjang masa dengan album mininya. Saimak lagu memori yang mereka bawakan.

Kesukaannya pada dunia musik yang digelutinya sejak masih berusia belia, memberi jalan bagi Uncle Stone, untuk masuk ke dapur rekaman dengan merilis album mini yang berkolaborasi dengan penyanyi, Novita Dewi, Kamis (18/4/2019) di Jakarta.

"Saya senang sekali ketika diberi tahu kalau dalam album ini saya akan nyanyi bareng Novita Dewi", kata Uncle Stone.

Album berisi 4 lagu yaitu Hati Yang Terluka (ciptaan A Riyanto), Kurelakan (ciptaan Papa Fauza), Rindu Yang terlarang (ciptaan Harry Tasman) dan Keliru (ciptaan Fatir & Capung), yang bernaung di bawah label Revolution Musikindo dan Le Moesiek Revole.

Dalam album ini Uncle Stone berkolaborasi dengan Novita Dewi dalam 2 buah lagu yakni Rindu Yang Terlarang dan Keliru, keduanya mampu membawa nuansa yang berbeda dari Broery Pesolima, penyanyi yang pernah membawakan lagu tersebut sebelumnya.

Uncle Stone dan Novita Dewi
Uncle Stone dan Novita Dewi (warta kota/nur ichsan)

"Saya sempat kaget ternyata lagu yang saya bawakan bareng Novita pernah dinyanyikan oleh Broery Pesolima, kebetulan saya adalah pengemar berat almarhum yang lagu lagunya abadi sepanjang masa", ujar Uncle Stone.

Baik Uncle Stone maupun Novita Dewi berharap lagu lagu yang mereka bawakan di album mini ini bisa diterima dan menghibur para pecinta musik Indonesia.

"Kami senang sekali karena lagu ini banyak yang suka, kami berusaha membawakannya dengan sebaik mungkin dan lebih up date, meskipun terbilang lagu lawas tetapi lagu ini masih enak untuk didengar oleh para pecinta musik Indonesia", ucap Uncle dan Novita kompak.

Uncle Stone berharap album perdananya ini dapat ikut mewarnai industri musik di tanah air dan mendapatkan respon yang positif di masyarakat.

Uncle Stone dan Novita Dewi
Uncle Stone dan Novita Dewi (warta kota/nur ichsan)
Penulis: Nur Ichsan
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved