Liga Inggris

Pedro Rodriguez Sebut Chelsea Tetap Kalem di Laga Krusial

Pedro menegaskan tentang pentingnya Chelsea tetap fokus saat musim mendekati beberapa pekan paling penting dan menentukan.

Pedro Rodriguez Sebut Chelsea Tetap Kalem di Laga Krusial
Soccer Laduma
Pedro Rodriguez 

PEDRO Rodriguez mengatakan, sangat penting bagi dia dan rekan setimnya di Chelsea untuk tetap "kalem" saat the Blues menuju pekan-pekan terakhir nan krusial pada musim ini.

The Blues atau Si Biru--julukan untuk Chelsea--mengamankan tempat mereka di semifinal Liga Eropa pada Jumat lalu, berkat kemenangan 4-3 atas Slavia Praha pada laga kedua perempat final di Stamford Bridge.

Chelsea sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke kompetisi domestik Liga Inggris, di mana skuad asuhan Pelatih Maurizio Sarri tersebut berusaha keras untuk finis di zona empat besar.

Dengan finis di zona empat besar berarti mereka akan berpartisipasi di kompetisi Liga Champions Eropa musim depan.

Kesebelasan dari London Barat tersebut untuk sementara menempati peringkat kelima di papan klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Namun, Chelsea cuma kalah selisih gol dari rival mereka dari London Utara, Arsenal, yang berada di posisi keempat.

Silvio Escobar Merasa Masih Butuh Waktu Adaptasi di Persija Jakarta

Bahkan, Chelsea bakal menembus zona empat besar seandainya mereka mampu mengamankan tiga poin tatkala menjamu Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Dan, Pedro menegaskan tentang pentingnya Chelsea tetap fokus saat musim mendekati beberapa pekan paling penting dan menentukan.

Berbicara dalam wawancara dengan situs Chelsea FC, penyerang sayap asal Spanyol Pedro mengatakan,"Untuk lolos ke semifinal (Liga Europa) adalah target besar bagi kami. Hasilnya memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan terakhir musim ini."

"Sekarang kami harus tetap kalem, menikmati kemenangan ini karena itu tidak mudah, dan sekarang kami mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Burnley, karena itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," tambah Pedro, yang mencetak delapan gol dari 27 penampilannya bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved