Kabar Artis

Bermain di Film Laga Baru, Cinta Laura: Kalau Aku Bisa Kungfu Silat, Why Not?

Tidak hanya muay thai, bintang film cantik Cinta Laura kini juga mulai mempelajari pencak silat. Beladiri itu dilakoninya untuk film laga barunya.

Bermain di Film Laga Baru, Cinta Laura: Kalau Aku Bisa Kungfu Silat, Why Not?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Laura 

Memiliki kemampuan beladiri muay thai sepertinya tidak cukup memberikan jaminan bagi bintang film Cinta Laura (25) bisa bermain maksimal di film laga terbarunya.

Di film terbarunya yang akan diputar di bioskop beberapa bulan mendatang, Cinta Laura tidak hanya diminta bisa memeragakan olahraga muay thai, tetapi juga pencak silat. 

Dara cantik bernama panjang Cinta Laura Khiel ini merasa, pencak silat menjadi tantangan di film laga itu.

Cinta Laura
Cinta Laura (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku sebenarnya cuma bisa muay thai. Meski aku orangnya atletik dan sering ke gym, tapi kalau silat khas Indonesia itu sama sekali sesuatu yang baru, aku belum terbiasa," ucap Cinta Laura di Auditorium Tokopedia Tower, kawasan Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Namun apapun kesulitan pencak silat, Cinta Laura akan berupaya menguasai dan melakoninya supaya bisa berakting baik di film laga itu.

"Silat ini juga berbeda karena ada dansa dicampur martial art. Itu jadi challenge buat aku. Kalau kita bisa semua, kenapa enggak," jelas perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, itu.

Cinta Laura
Cinta Laura (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"So, it's procces. Itu juga yang bikin asyik. Kalau jadi aktor, kita harus mau belajar dan mencoba challenge baru," ujarnya.

Apalagi gaya bertarung beladiri khas Indonesia tersebut menjadi tren di berbagai film Hollywood masa kini.

"Kalau bisa pencak silat, why not. Kayaknya jaman sekarang kungfu silat lagi ngetren di film-film Hollywood," ujar Cinta Laura yang akan memulai syuting film laga itu di Jakarta medio Juni 2019. (Luthfi Khairul Fikri)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved