Piala Indonesia

Beckham Putra Siap Berlaga di Babak 8 Besar Piala Indonesia Melawan Borneo FC Sebelum ke Timnas

Persib Bandung akan melakoni leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Samarinda, Kamis (24/4/2019).

Beckham Putra Siap Berlaga di Babak 8 Besar Piala Indonesia Melawan Borneo FC Sebelum ke Timnas
PERSIB.co.id/Ferri Ahrial
Beckham Putra Nugraha 

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic sedang menjalin komunikasi dengan pelatih timnas U-18 Fakhri Husaini agar pemain mudanya Beckham Putra Nugraha bisa berlaga melawan Borneo FC sebelum bergaung ke timnas.

Persib Bandung akan melakoni leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Samarinda, Kamis (24/4/2019).

Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku siap terbang ke Samarinda untuk melawan Borneo FC sebelum mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 di Cikarang. 

Seperti diketahui, adik kandung dari Gian Zola itu sangat dibutuhkan oleh pelatih Miljan Radovic untuk melakoni laga babak 8 besar Piala Indonesia.

Kendati demikian, Beckham masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak manajemen (PERSIB) dan Timnas perihal izin dirinya.

“Kalau memang pelatih membutuhkan dan harus bermain dulu lawan Borneo FC, saya siap. Yang terpenting dari manajemen (PERSIB) bisa berkoordinasi dengan pihak timnas. Jadi mungkin nanti ke Samarinda dulu lalu ke timnas,” kata Beckham, Sabtu 20 April 2019.

Sebelumnya, Radovic juga mengatakan sedang menjalin komunikasi dengan pelatih timnas U-18 Fakhri Husaini terkait hal ini. 

“Kita sedang koordinasi dengan coach (timnas) di sana. Lebih bagus Beckham ikut lawan Borneo FC dulu. Saya senang kalau Beckham dan pemain PERSIB lainnya main di Timnas. Tapi akan lebih bagus kalau ikut dulu lawan Borneo FC setelah itu menyusul ke Timnas,” paparnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved