Pilpres 2019

Soal Nazar jika Jokowi Pimpin Indonesia Dua Periode, Begini Kata Nikita Mirzani

Jika Jokowi dua periode memimpin Indonesia, adakah nazar khusus yang akan dilakukan Nikita Mirzani? Begini kata janda dua anak ini.

Soal Nazar jika Jokowi Pimpin Indonesia Dua Periode, Begini Kata Nikita Mirzani
Warta Kota
Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani mengaku tahu persis bagaimana sikap dan sifat dari sang petahana itu. Di matanya, sosok pria bernama lengkap Joko Widodo itu memiliki jiwa pemimpin yang tinggi dan sederhana.

PEMBAWA acara Nikita Mirzani (33) menegaskan kalau dirinya memilih Joko Widodo dan Maruf Amin, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang sudah digelar pada 17 April 2019 lalu.

Alasan Nikita Mirzani memilih Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 itu karena memiliki sifat yang sabar dan ikhlas.

Bintang film Nikita Mirzani memberikan penilaian tersebut, dikarenakan ia tahu selama lima tahun belakangan ini, Jokowi diterpa berbagai isu dan permasalahan yang berhasil diatasi.

Lantas, jika Jokowi menang dan menjalani dua periode kepemimpinannya, apa nazar Nikita Mirzani ?

Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019, Nikita Mirzani Ngaku Nyoblos Jokowi-Maruf, Ini Alasannya 

"Gua ngga ada nazar. Niki hanya tahu dia (Jokowi) akan dua periode," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Wanita yang akrab disapa Niki itu tahu persis bagaimana sikap dan sifat dari sang petahana itu.

Menurutnya, sosok pria yang memiliki nama lengkap Joko Widodo itu memiliki jiwa pemimpin yang tinggi dan sederhana.

Hal itu ia ketahui karena bekas istri Sajad Ukra itu pernah menjadi Tim Sukses Joko Widodo. Sehingga, Niki tahu betul bagaimana kinerja dari Jokowi selama ini.

"Jokowi tuh baik dan sederhana. Kalau Niki lihatnya dari zaman kapan keluarga presiden, kayaknya baru kali ini ada yang kayak gitu," ucapnya.

"Anak-anaknya ngga pernah dijaga ajudan. Tidak pernah memanfaatkan bapaknya berstatus Presiden," tambahnya.

Lebih lanjut, hal yang disenangi janda anak dua itu kepada keluarga Jokowi, adalah anak-anaknya dinilai Niki bisa mandiri dan tidak mau menggunakan jabatan ayahnya saat ini.

"Anak-anaknya tuh jualan pisang dan martabak. Padahal kalau minta bantuan kan gampang ya. Tapi mereka bisa mandiri dan sukses," ujar Nikita Mirzani. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved