Liga Inggris

Laga Houdini di Newcastle vs Southampton

Kedua tim membutuhkan poin dari laga ini, untuk memastikan keselamatan mereka di Liga Inggris, seperti aksi penyelamatan ilusionis Harry Houdini.

Laga Houdini di Newcastle vs Southampton
The Stats Zone
Southampton Vs Newcastle United 

PERTANDINGAN antara Newcastle United kontra Southampton pada Sabtu (20/4/2019) dijuluki sebagai "pertandingan Houdini" oleh media massa Inggris.

Pasalnya, kedua tim membutuhkan poin dari laga ini, untuk memastikan keselamatan mereka di Liga Inggris, seperti aksi penyelamatan ilusionis Harry Houdini.

Newcastle berada di peringkat 15 dengan 38 poin, sementara Southampton mengekor di belakangnya dengan 36 poin. Kedua tim ini memperoleh kemenangan pada pekan sebelumnya.

Namun, Newcastle harus memperoleh poin penuh dari laga ini, sebab mereka masih harus menghadapi Liverpool di pekan ke-37.

Sementara di pekan 36 Newcastle bertemu Brighton & Hove Albion, yang juga sedang memburu poin untuk menyintas di kompetisi ini.

"Saya pernah bilang dulu, 38 poin sudah cukup untuk selamat. Tapi Cardiff (City) memenangi beberapa pertandingan, sehingga sangat penting bagi kami untuk memenangi sebuah pertandingan lagi, untuk memastikan kami berada di posisi yang aman," kata Rafael benitez, Pelatih Newcastle.

Tottenham Hotspur Kembali Andalkan Son Heung-min

Sementara calon lawan-lawan Southampton berikutnya tidak seberat Newcastle, namun Ralph HasenHuettl, Pelatih Southampton tidak mau berjudi dengan nasib.

"Target kami adalah tidak mengalami kekalahan sampai musim berakhir. Dan saya tahu, tidak ada seorang pun di sini yang berpendapat kami sudah selamat," kata pria berpaspor Austria tersebut.

Kebanyakan para pengamat sepak bola di Inggris memprediksi pertandingan ini akan berakhir imbang.

Namun, beberapa pengamat lainnya menyatakan Newcastle akan menang.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (20/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved