Herry IP Anggap Rian/Fajar Sudah Pecah Telor

Performa kedua pemain juga dinilai telah mengalami banyak kemajuan setelah masuk 8 besar Malaysia Open 2019.

Herry IP Anggap Rian/Fajar Sudah Pecah Telor
BADMINTON INDONESIA
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding pada perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Hong Kong, Jumat (22/3/2019) 

PELATIH bulu tangkis ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi (IP) menganggap ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah 'pecah telur'.

Performa kedua pemain juga dinilai telah mengalami banyak kemajuan setelah masuk 8 besar Malaysia Open 2019.

Malaysia Open 2019 yang digelar pada awal April 2019 itu tingkatnya World Tour Super 750 dengan hadiah total sebesar 700.000 AS Dolar yang tentunya hanya diikuti pemain terbaik di setiap negara.

"Menurut bahasa saya 'pecah telur'. Mereka bisa masuk delapan besar Malaysiap Open 2019. Mereka juga bisa mengalahkan Kevin/Marcus," tutur Herry IP dikutip dari Antaranews.

Tottenham Hotspur Kembali Andalkan Son Heung-min

Meski ia belum puas dengan hasil di Malaysia dan Singapore Open, namun Herry mengaku sangat senang dengan kemajuan yang dicapai anak didiknya tersebut.

Ia menilai bahwa Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon adalah 'hambatan' terbesar bagi Fajar-Rian untuk mempertajam prestasi.

Namun dengan hasil di di Malaysia Open mampu membentuk performa Fajar/Rian menjadi lebih baik.

"Waktu di semifinal, mereka habis-habisan lawan Kamura/Sonoda. Maksudnya yang habis ketahanan fokusnya, konsentrasi, emosi, karena saat melawan 'Minions' mereka belajar dari tiga kekalahan sebelumnya," pungkas Herry IP.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved