Pilpres 2019

Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019, Nikita Mirzani Ngaku Nyoblos Jokowi-Ma'ruf, Ini Alasannya 

Bintang film dan pembawa acara Nikita Mirzani telah menunaikan hak pilihnya sebagai warga negara di Pemilu 2019. Ia mengaku memilih Jokowi, mengapa?

Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019, Nikita Mirzani Ngaku Nyoblos Jokowi-Ma'ruf, Ini Alasannya 
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

"Memang harusnya dia (Jokowi) menang, alhamdulillah. Karena Indonesia harus dipimpin sama orang yang konsisten.."

PEMBAWA acara dan bintang film Nikita Mirzani (33) mengaku telah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 yang sudah berlangsung pada 17 April 2019 lalu.

Dalam Pemilu tersebut, saat melakukan pencoblosan Pilpres 2019, Nikita Mirzani menegaskan memilih Pasangan Calon (Paslon) 01, yakni Joko Widodo alias Jokowi dan Maruf Amin.

"Pemilu kemarin gua nyoblos Jokowi," tegas Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Tentu ada alasan mengapa Nikita Mirzani memilih Jokowi dan Maruf Amin. Bekas istri Sajad Ukra itu membeberkan alasannya mengapa memilih Paslon 01 dalam Pemilu 2019.

"Menurut gua (Jokowi) orangnya sabar dan ikhlas. Mau diterpa sana sini ya udahlah yang penting kerja aja," ucapnya.

Selama dua hari itu, Nikita Mirzani mengungkapkan kalau dirinya mengikuti hasil pemungutan suara sementara lewat quick count atau hitung cepat.

Dalam hitung cepat atau quick count yang dilangsungkan oleh beberapa perusahaan Lembaga Survey, Jokowi dan Maruf Amin mendapatkan perolehan suara lebih tinggi dari Paslon 02, yakni Prabowo dan Sandiaga Uno.

Menurut wanita yang akrab disapa Niki itu, Jokowi layak untuk menang. Sebab menurut janda dua anak itu, sang petahana layak memimpin satu periode lagi.

"Memang harusnya dia (Jokowi) menang, alhamdulillah. Karena Indonesia harus dipimpin sama orang yang konsisten," ungkap Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved