Selebritas

Divonis Penyakit Kanker Stadium Tiga, Cinta Penelope Ubah Mindset Agar Sehat

Divonis Penyakit Kanker Stadium Tiga, Cinta Penelope ubah Mindset Agar Sehat dan tetap mencoba bersyukur dengan apa yang ia alami.

Divonis Penyakit Kanker Stadium Tiga, Cinta Penelope Ubah Mindset Agar Sehat
Grid.ID/Menda Clara Florencia
Cinta Penelope saat ditemui Grid.ID, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). 

Divonis Penyakit Kanker Stadium Tiga, Cinta Penelope ubah Mindset Agar Sehat dan tetap mencoba bersyukur dengan apa yang ia alami.

PENYANYI Cinta Penelope tengah divonis penyakit kanker stadium tiga sejak enam bulan lalu, dan bahkan beberapa waktu terakhir, stadium kanker yang diidapnya meningkat.

Meski begitu, dirinya tetap mencoba bersyukur dengan apa yang ia alami, karena ibu satu ini  tak merasakan perbedaan signifikan pada tubuhnya saat setelah divonis mengidap penyakit mematikan itu.

"Jujur aja saat tahu aku cuma bilang alhamdulillah nggak sama sekali ada perbedaan rasa pada diri aku pada saat itu karena mungkin karena saking terbiasanya," ucap Cinta Penelope saat berbincang di Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Tetapi, dirinya juga menjelaskan bahwa seusai mengetahui mengidap penyakit mematikan ini, ia langsung merasa takut dan selalu menangis.

Isyaratkan Bakal Kerahkan Massa, Prabowo: Kalau Saya Pimpin, Saya Minta Saudara Ikut

UPDATE Terbaru Real Count Pilpres 2019 Pukul 18.00, Suara Jokowi-Maruf Terus Tergerus

Syok Akibat Kalah Suara, Caleg PDIP Ini Meninggal Dunia Hingga Caleg Nasdem Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kalau dulu kan nangis deg-degan. Selama deg-degan tiga bulan itu menyiksa diri ternyata alhamdulillah masih bisa sehat, dan buat aku kanker itu tidak ada jadi aku tanamkan mindset itu,"  tegasnya. 

Selain menanamkan mindset bahwa dirinya tak pernah mengidap penyakit kanker stadium 3, ia juga selalu berfikir saat ini hanya kekurangan vitamin b17 saja.

"Aku selalu berfikir ini hanya kekurangan vitamin b17, dan selalu ikhtiar juga terus supaya menjadi lebih baik lagi. Aku nggak kalah sama kanker aku akan berjuang menjadi survivor," tuturnya. (M20)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved