Pilpres 2019

Bakal Jenguk Sandiaga Uno, Erick Thohir: Sehabis Pemilu Sahabatan Lagi

KETUA Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin Erick Thohir mengaku akan mengatur jadwal untuk menjenguk cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Bakal Jenguk Sandiaga Uno, Erick Thohir: Sehabis Pemilu Sahabatan Lagi
tribunnews
Erick Thohir dan Sandiaga Uno. 

KETUA Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin Erick Thohir mengaku akan mengatur jadwal untuk menjenguk cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

"Belum (menjenguk), pada saat yang tetap akan ketemu juga, masa persahabatan putus," ujar Erick Thohir seusai menemani capres Joko Widodo makan siang di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

Sandiaga Uno saat ini menderita penyakit gangguan lambung dan radang tenggorokan. Akibatnya, ia diminta dokter untuk beristirahat serta dirawat di kediamannya.

PSI Nyatakan Siap Jadi Oposisi di DPRD DKI, Partai Nasdem Bilang Gagal Paham

Erick Thohir memastikan, persahabatan dirinya dan Sandiaga Uno tidak akan putus, meski berbeda pilihan serta pandangan dalam kontestasi Pemilu 2019.

"Sekarang ada tugas masing-masing, persahabatan itu enggak putus hari ini, ada tugas khusus, ya sehabis Pemilu sahabatan lagi," paparnya.

Sebelumnya, Mien Uno, ibunda calon wakil presiden Sandiaga Uno, memantau langsung pemeriksaan kesehatan terhadap anaknya.

Sepuluh Polisi Gugur Saat Amankan Pemilu 2019, Ini Identitas Mereka

Perempuan yang memiliki nama lengkap Rachmini Rachman Uno itu pun tak sendiri, melainkan didampingi suaminya, Henk Uno.

Mereka berada di sisi Sandiaga Uno saat dokter ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Awal Bros dr Kartariadi, melakukan pemeriksaan di kediaman Sandiaga Uno, Jalan Pulombangkeng 5, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain dokter Kartariadi, ada pula Kepala Laboratorium Rumah Sakit Awal Bros Susidan Maulana yang mengambil sampel darah dan urine Sandiaga Uno.

Deklarasi Kemenangan Capres-cawapres Bukan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Minta Dua Kubu Menahan Diri

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab diagnosa penyakit awal yang diderita Sandiaga Uno, yakni radang tenggorokan serta gangguan lambung.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved