Artis

Aktor Ringgo Agus Rahman Merasa Diabaikan Sang Istri yang Sibuk Mengurusn Anak

"Sebenarnya bukan saya luar biasa, kenapa saya nganter karena saya nganggur saja. Saya lagi enggak ada kerjaan akhirnya saya ke sini."

Aktor Ringgo Agus Rahman Merasa Diabaikan Sang Istri yang Sibuk Mengurusn Anak
Kompas.com/Ira Gita
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morshcheck 

Aktor Ringgo Agus Rahman diabaikan istri, Sabai Morshcheck. Alasannya, Sabai lebih fokus mengurus dan mengasuh putranya, Bjorka, ketimbang dirinya.

Bahkan, kata bintang film Indonesia itu, istrinya pernah lupa janji untuk memijatnya karena sibuk urus anak. 

Istri yang lebih mengutamakan anak itu diunggapkannya saat ditemui di pusat perbelanjaan Senayan City, Sabtu (20/4/2019).

"Saya merasa dia memang kalau ke anak lebih ngurus. Tiga hari lalu saya inget pada suatu sore saya bilang 'pijetin aku dong'. Sampe sekarang itu belum," kata Ringgo.

"Dia lagi sibuk apalah itu, kata dia 'Nanti ya', 'Iya nanti'. 3 hari setelahnya dia lupa. Dia lebih fokus ke anak," ucapnya lagi.

"Sebenarnya bukan dilupain, tapi dia emang enggak ingat aja punya suami."

syukuran syuting film koki koki cilik 2 ada kimberly ryder dan ringgo agus rahman

Sabai Morshcheck yang berada di samping sang suami pun  mengatakan bahwa dirinya sangat antusias mengurus anak untuk pertama kali dan menganggapnya sebagai pengalaman berharga.

 "Karena masih norak ya, kan anak pertama, tapi enggak apa-apa dong ngurusin anak?" ucap Sabai.

Meski demikian, Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa Sabai adalah sosok istri yang dia idamkan selama ini.

"Gue cari istri yang mau ngurus anaknya dan dia melakukan tugas itu, jadi ya lebih baik ngurusin anak gue sih. Gue udah bisa urus sendiri," tutur Ringgo.

Halaman
12
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved