Artis

Ajun Perwira Kenakan Busana Pernikahan Karya Tercepat Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor

"Jadi Ajun datang sebulan lalu. Biasanya, satu jas itu tiga minggu. Tapi ini dua jas tiga minggu dan itu adalah karya tercepat saya untuk Ajun."

Ajun Perwira Kenakan  Busana Pernikahan Karya Tercepat Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ajun Perwira mengenakan jas rancangan Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor. Jas ini bakal dikenakannya saat pernikahannya di Nusa Dua Bali, Selasa (23/4/2019). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG --- Pernikahan aktor Ajun Perwira (33) dengan kekasihnya, Jennifer Supit (48) bakal segera digelar di Nusa Dua Hotel Bali, Selasa (23/4/2019).

Segala perlengkapan pernikahannya sudah disiapkan aktor Indonesia tersebut, termasuk busana yang bakal dikenakannya saat hari bahagianya nanti.

Rencananya, dia dan calon istrinya itu akan menggelar pernikahannya bernuansa internasional mulai dari pesta lepas lajang, pemberkatan, dan makan malam.

Dalam pesta pernikahannya, Ajun Perwira akan menggunakan dua jas pernikahan karya desainer Samuel Wongso, pemilik Wong Hang Tailor.

Ajun Perwira melakukan fitting baju di Wong Hang Tailor di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019) didampingi Samuel Wongso.

Samuel Wongso mengatakan bahwa dua busana karyanya untuk Ajun Perwira merupakan karya tercepatnya yang dibuat dalam waktu tiga minggu.

"Jadi Ajun datang sebulan lalu. Biasanya, satu jas itu tiga minggu. Tapi ini dua jas tiga minggu dan itu adalah karya tercepat saya untuk Ajun," kata Samuel Wongso.

Ajun Perwira Anggap Jennifer Supit Jodoh yang Dikirim Tuhan Untuknya

Desainer itu menjelaskan bahwa dirinya harus profesional menghadapi kliennya.

Alasannya, pernikahan  Ajun Perwira dan Jennifer Supit tidak bisa ditunda. Lantas, dia mengebut merancang dan menjahit dua jas untuk dikenakan Ajun saat menikahi Jennifer.

"Jadi ya udah saya bilang ke tukangnya, 'kerjakan dengan cepat, hati-hati, dan harus pas'. Karena kan pernikahannya enggak bisa ditunda kan. Untungnya jadi nih tiga minggu," ucap Samuel Wongso.

Saat melakukan fitting, Ajun Perwira terlihat senang. Pasalnya, dua jas abu-abu maroon dan putih biru laut itu sudah sesuai dengan tubuhnya.

"Iya nih senang banget karena sudah jadi di H-3 pernikahan kan. Pas dipake, sesuai lah sama harapan," kata Ajun Perwira.

Cerita Ajun Perwira Kepincut Hati Wanita yang 17 Tahun Lebih Tua dan Beranak Tiga

"Karena memang Ajun ini simpel orangnya. Jadi, ya jas dengan konsep british ini, semua saya yang rancang. Hasilnya untungnya pas," kata Samuel Wongso.

 Ajun mengatakan  bahwa persiapan pernikahannya itu sudah selesai dan tinggal menunggu hari H menikahi Jennifer karena semua persiapannya sudah kelar.

"Ya busana ini nanti siang saya akan bawa ke Bali. Jadi, ya udah tinggal menikah saja," ujar Ajun Perwira. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved