Piala Indonesia

Persib Bandung Tidak Mainkan Achmad Jufriyanto dan Artur Gervokyan di Piala Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengtakan bahwa kedua pemain tersebut hanya dipersiapkan untuk ajang kompetisi Liga 1 2019.

Persib Bandung Tidak Mainkan Achmad Jufriyanto dan Artur Gervokyan di Piala Indonesia
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Artur Gevorkyan resmi bergabung dengan PERSIB. Pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 tersebut bertekad untuk menghadirkan prestasi bersama Maung Bandung. 

Pemain Persib Bandung yang baru saja bergabung Achmad Jufriyanto dan Artur Gervokyan dipastikan tidak akan memeperkuat Maung Bandung i babak delapan besar Piala Indonesia 2019 melawan Borneo FC.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengtakan bahwa kedua pemain tersebut hanya dipersiapkan untuk ajang kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyambut baik kedatangan Achmad Jufriyanto dan Artur Gervokyan, dua pemain tambahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Artur Gervokyan dan Achmad Jufriyanto dikenalkan pada Kamis 18 April 2019, dan baru pertama kali mengikuti latihan bersama di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (19/4/2019) pagi.

Dikatakan Radovic, kehadiran dua pemain ini akan menambah kekuatan tim yang sedang dia bangun saat ini.

"Ya, ini dua pemain kasih untuk Persib, Persib bisa kuat dan itu penting untuk semua di sini di Bandung dan semua di luar Bandung dan Bobotoh juga sangat penting bagi Persib dengan datangnya dua pemain ini," ujar Radovic, saat ditemui seusai latihan di Lapangan Saraga, Jumat (19/4/2019).

Radovic mengaku hanya akan menyiapkan kedua pemain ini untuk kompetisi Liga 1.

Saat bentrok melawan Borneo FC pekan nanti, keduanya belum bisa diturunkan lantaran baru bergabung kemarin.

"Mereka tidak bisa main lawan Borneo. Tapi Artur bisa siap untuk kompetisi saya senang kalau mereka datang," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Achmad Jufriyanto dan Artur Gervokyan Hanya Dimainkan di Liga 1, Tidak di Piala Indonesia

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved