Liga 1

Djadjang Nurdjaman Berharap Jadwal Kompetisi Liga 1 2019 Tak Ada Penundaan Seperti Tahun Lalu

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berharap berjalannya kompetisi Liga 1 tahun ini tidak ada lagi penundaan jadwal seperti kompetisi Liga 1 2018.

Djadjang Nurdjaman Berharap Jadwal Kompetisi Liga 1 2019 Tak Ada Penundaan Seperti Tahun Lalu
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman didampingi asisten pelatih Bejo Sugiantoro memberikan intruksi kepada para pemain saat berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo sore tadi (1/4), jelang melakoni leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. 

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berharap berjalannya kompetisi Liga 1 tahun ini tidak ada lagi penundaan jadwal seperti kompetisi Liga 1 2018.

Draf Jadwal pertandingan Liga 1 2019 sudah dirilis oleh PT LIB, selaku operator Liga 1 musim ini.

Kompetisi musim ini akan dibuka dengan laga menarik Persija vs Semen Padang, Rabu (8/5/2019).

Pada kompetisi Liga 1 2018, terdapat beberapa laga krusial ditunda. Sehingga menjadikan jadwal yang sudah direncanakan berantakan.

 “Semoga bisa belajar dari musim lalu. Saya berharap konsisten saja, tidak ada penundaan jadwal seperti yang lalu-lalu, itu yang repot,” terang Djanur.

 Sementara tentang kepadatan jadwal, pelatih asal Majalengka itu sebut jadwal yang ada sejauh yang ia amati masih dalam taraf wajar.

 Dalam artian tidak ada penumpukan jadwal meski kompetisi tahun ini sedikit ada pemunduran sekitar 1.5 bulan dibandingkan musim sebelumnya yang kick off 23 Maret 2018.

 “Kelihatannya seminggu sekali, masih ideal bagi tim yang tidak bermain di kompetisi internasional. Untuk pemain yang main di dua kompetisi seperti sekarang di AFC, mungkin padat,” tutup Djanur.

 Dua perwakilan Indonesia saat ini sedang berjuang di livel internasional, PSM Makassar dan Persija Jakarta dalam ajang AFC CUP 2019.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Draf Jadwal Liga 1 2019 Sudah Dirilis, Pelatih Persebaya Minta Tak Ada Penundaan Seperti Tahun Lalu

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved