Pilpres 2019

Di Acara Syukuran Prabowo Tak Hadir Perwakilan PKS dan Demokrat Hingga Sandiaga Uno, Ada Apa Ya?

Acara syukuran kemenangan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019), Sandiaga Uno tidak hadir.

Di Acara Syukuran Prabowo Tak Hadir Perwakilan PKS dan Demokrat Hingga Sandiaga Uno, Ada Apa Ya?
Tribunnews/Jeprima
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan keterangan pers terkait perolehan suara di exit poll internal tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Pada keterangan pers tersebut Prabowo mengklaim dirinya mengungguli pasangan Joko Widodo dan Maruf Amin. 

DALAM acara syukuran kemenangan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019), banyak tokoh penting yang tak hadir.

Diketahui, baik dari perwakilan PKS dan Demokrat tidak hadir di syukuran Prabowo Subianto di Kebayoran Baru.

Bahkan seorang Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno tidak hadir di acara syukuran Prabowo tersebut.

WartaKotaLive melansir Tribunnews, perwakilan PKS dan Demokrat tidak terlihat di atas panggung ketika Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato syukuran kemenangan.

Dua KPPS di Bekasi Meninggal Dunia, KPU Kota Bekasi Minta Evaluasi Menyeluruh

Polisi Dalami Kematian Indrawati Cipta Dalam Mobil di Basement Hotel Media Gunung Sahari

Ammar Zoni Bakal Nikahi Irish Bella, Perjanjian Dengan Ranty Maria Sudah Dilanggar?

Acara yang dimulai usai Salat Jumat di depan kediaman Prabowo Subianto, Jakarta (19/4/2019) itu, hanya tampak para habaib dan ulama.

Sementara politisi yang hadir, hanya terlihat Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Belum ada keterangan resmi dari partai-partai tersebut terkait dengan ketidakhadiran mereka saat syukuran kemenangan.

Untuk diketahui Prabowo-Sandiaga telah mendeklarasikan diri menang dalam Pemilu Presiden versi real count tim internalnya.

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Prabowo kembali mendekalarasikan kemenangannya versi real count internal BPN sebesar 62 persen. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved